Follow Us

Gara-Gara Ciuman, Cowok Ini Gugat Rp 2 Miliar ke Ceweknya yang Nularin Herpes

Annisa Putri Salsabila - Sabtu, 20 Juni 2020 | 12:12
Ilustrasi penyakit herpes pada kulit
google.com

Ilustrasi penyakit herpes pada kulit

HAI-Online.com - Bisa dibilang kalo nasib cowok ini lagi apes, bernama Martin Ashley Conway. Alih-alih pengen happy ending tapi justru kencan pertamanya sama seorang cewek barunya justru berujung petaka.

Cowok berusia 45 tahun itu tertular virus herpes setelah berciuman dengan cewek yang dia kencani dan dikenalnya di situs online.

Baca Juga: Identitas Koji Kashin Terungkap di Manga Boruto Chapter 47, Jiraiya Hidup Lagi?

Merasa dirugikan, Martin pun gugat ceweknya itu, nggak tanggung-tanggung, dia minta ganti rugi lebih dari 130 ribu poundsterling atau setara Rp 2,3 miliar.

Dilansir dari Daily Star, Kamis, 18 Juni 2020, Martin mengaku trauma lantaran kejadian itu. Hidupnya jadi kacau usai tertular herpes.

Cowok asal London itu pun bercerita. Rasa sakit mulai dialaminya beberapa hari setelah kencan. Awalnya, dia mengalami flu, sariawan hingga mendapat serangan panik sampai harus dibawa ke rumah sakit.

Usai mengalami itu semua, Martin memutuskan untuk menggugat teman kencannya yang bernama Jovanna Lovelace.

Baca Juga: Makan Malam Lebih Awal Bisa Buktikan Lebih Baik untuk Kesehatan, Ini Kata Ahlinya

“Lovelace harus membayar ganti rugi karena menginfeksi saya dengan penyakit yang telah merusak kehidupan pribadi dan profesional saya,” kata Martin.

Menurut Martin, seharusnya Jovanna memberitahu dirinya tentang penyakit yang diderita. “Setelah kami berciuman, dia baru memberitahu sedang menderita herpes,” ujar Martin.

“Saya kesal, marah, dan sangat bingung. Saya menginginkan keadilan dan saat itulah saya memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap dia atas penyakit yang disebabkannya,” lanjutnya.

Herpes sendiri merupakan nama kelompok virus herpesviridae yang bisa menginfeksi manusia. Infeksi virus herpes dapat ditandai dengan munculnya lepuhan kulit dan kulit kering.

Jenis virus herpes yang paling terkenal adalah herpes simplex virus atau HSV. Herpes simplex dapat menyebabkan infeksi pada daerah mulut, wajah, dan kelamin (herpes genitalia).

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest