Follow Us

Metallica Hingga RATM Kerap Diputar The Undertaker Tiap Latihan Sebelum WrestleMania

Bagas Rahadian - Sabtu, 13 Juni 2020 | 19:00
The Undertaker
WWE

The Undertaker

HAI-Online.com - Pegulat legendaris WWE, The Undertaker, diketahui punya playlist yang kerap ia gunakan sebagai mood booster dalam tiap latihannya untuk pertandingan di WrestleMania.

Dalam sebuah wawancara dengan Loudwire, pegulat 55 tahun itu mengungkapkan bahwa preferensi lagunya memang pada dasarnya nggak jauh berbeda dari imejnya yang seram dan gahar.

Dalam wawancara tersebut, ketika ditanya "apa band dan album yang buatmu bersemangat saat mempersiapkan match?"

Dan bisa ditebak, The Undertaker pun menjawab nama-nama artis dari skena musik cadas mulai dari Metallica hingga Ozzy Osbourne.

"Tentu saja, itu tergantung harinya, tapi yang wajib buat saya adalah (lagu-lagu) Metallica. Ada hari-hari tertentu ketika ada pertandingan yang diikutii latihan keras, saya memutar Rage Against The Machine," ungkap The Undertaker, seperti dikutip dari Loudwire.

"Saya orang yang sangat pilih-pilih soal musik. Tapi saya bisa RATM dan Metallica selalu masuk ke playlist saya. Ozzy (Osbourne) dan Guns N' Roses, dan semua lagu keras bisa buat saya lebih fokus berlatih," pungkas pegulat bertubuh raksasa tersebut.

Sementara, masih dalam wawancara yang sama, ketika ditanya soal album dan era terbaik dari Metallica, The Undertaker tampak sulit untuk menentukan.

Baca Juga: Metallica Iringi Kembalinya The Undertaker di WrestleMania 36

"Mereka telah menjadi band hebat sejak lama, sulit untuk menjawabnya. Mereka mungkin tidak bermain cukup keras di kemudian hari, tetapi kualitas suara James Hetfield dan yang lainnya menjadi matang. Seluruh era sekitar Master of Puppets, itu adalah hal-hal yang baik saat itu," tambahnya.

Sementara itu, dalam comeback-nya dalam WrestleMania 36 pada 5 April lalu, The Undertaker kembali dengan cara gahar dengan diiringi oleh lagu "Now That We’re Dead" milik Metallica.

Melihat lagunya digunakan sebagai entrance pegulat legendaris tersebut, Metaliica tampak segera menulis tweet.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest