Follow Us

Metallica Iringi Kembalinya The Undertaker di WrestleMania 36

Ricky Nugraha - Selasa, 07 April 2020 | 17:45
The Undertaker
WWE

The Undertaker

HAI-online.com - Event WrestleMania 36 baru saja digelar WWE pada 5 April lalu. Seperti semua hiburan TV di dunia, event ini digelar secara tertutup tanpa penonton untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam event ini, banyak momen menarik yang terjadi. Dari single match yang dilakukan Edge pertama kali setelah hampir 9 tahun, sampai Boneyard Match antara The Undertaker melawan AJ Styles.

Kembalinya The Undertaker ke WrestleMania jadi 666% makin gahar saat diiringi oleh lagu "Now That We’re Dead" milik Metallica.

Metallica pun merasa senang lagunya dipakai oleh salah satu pegulat profesional legendaris tersebut.

Baca Juga: Billie Joe Armstrong: Gue Nulis 6 Lagu Baru untuk Green Day Selama Lockdown

Lewat Twitter mereka menuliskan, "Warisannya berlanjut. Superstar WWE The Undertaker keluar dengan Now That We Dead di WWE Network!"

Ini bukanlah kali pertama lagu Metallica terdengar di WWE. Sebelumnya, Triple H juga pernah menggunakan salah satu lagu klasik band thrash metal legendaris tersebut, "For Whom The Bell Tolls", sebagai entrance di WrestleMania XXVII.

Metallica sendiri baru saja meluncurkan sebuah rangkaian video konser yang bakal tayang tiap minggunya berjudul Metallica Mondays.

Metallica akan menayangkan video-video konser mereka lewat YouTube dan Facebook setiap hari Senin, untuk menghibur para penggemar di tengah pandemi Covid-19. (*)

Source : Kerrang.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest