Follow Us

Berharap Kembali, Anjing Ini Setia Menunggu di Tempat Pemiliknya Bunuh Diri

Bayu Galih Permana - Rabu, 10 Juni 2020 | 15:07
Anjing ini setia menunggu majikannya yang bunuh diri ke Sungai Yangtze kembali.
via World of Buzz

Anjing ini setia menunggu majikannya yang bunuh diri ke Sungai Yangtze kembali.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, kisah kesetiaan anjing yang mirip dengan Hachiko kembali muncul, kali ini terjadi di Jembatan Yangtze, Wuhan, China.

Seperti dilansir dari World of Buzz, seekor anjing diketahui telah duduk selama beberapa hari di atas Jembatan Yangtze sambil melihat ke arah sungai.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, anjing itu ternyata tengah menunggu pemiliknya yang melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat ke dalam sungai untuk kembali.

Hal ini terlihat dari hasil rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi, di mana anjing tersebut datang bersama pemiliknya ke Jembatan Yangtze pada 30 Mei lalu.

Baca Juga: Sekolah di Jawa Tengah Diizinkan Kembali Buka, Tapi Ada Syaratnya

Ketika keduanya tengah berada di atas jembatan, si pemilik anjing tersebut secara mengejutkan tiba-tiba melompat ke sungai untuk mengakhiri hidupnya.

Salah seorang warga sekitar, Xu mengaku bahwa anjing itu telah berdiam diri di atas jembatan sambil memandangi sungai selama beberapa hari, baik siang maupun malam.

Merasa kasihan dengan anjing tersebut, Xu pun berusaha untuk memberinya makan dan minum, tapi nggak digubris karena dia terus saja memandangi sungai.

Setelah berbicara dengan petugas pemeliharaan jembatan, Xu akhirnya tahu bahwa anjing tersebut tengah menunggu pemiliknya yang lompat ke sungai untuk kembali.

Baca Juga: Rilis Tahun 2022, Sony Mulai Produksi Sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse

Petugas pemeliharaan jembatan sendiri sudah berusaha untuk memindahkannya, namun anjing tersebut terus kembali ke tempat yang sama.

"Kami sudah berusaha memindahkannya, tapi dia terus saja kembali ke tempat yang sama untuk melihat ke arah Sungai Yangtze," ujar petugas pemeliharaan jembatan.

Sedih banget ya sob. Semoga anjing tersebut nantinya bisa mendapat pemilik baru yang juga sayang dengannya. (*)

Source : World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest