Follow Us

Rilis Tahun 2022, Sony Mulai Produksi Sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse

Bayu Galih Permana - Rabu, 10 Juni 2020 | 11:30
Spider-Man: Into the Spider-Verse
Sony Pictures

Spider-Man: Into the Spider-Verse

HAI-Online.com - Sesuai yang direncanakan sebelumnya, Sony dipastikan telah memulai produksi sekuel film Spider-Man: Into The Spider-Verse pada Senin (8/6) kemarin.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, kepastian ini didapatkan melalui postingan Twitter dari Lead Animator dari Sony Imageworks, Nick Kondo.

Dalam postingan tersebut, Nick menulis bahwa penggarapan sekuel film Spider-Man: Into The Spider-Verse telah masuk pada hari pertama.

"Hari pertama pengerjaan," tulisnya sambil membagikan video yang memberitahu sekuel film animasi Spider-Man tersebut bakal dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Filter Instagram Ternyata Bisa Dipakai untuk Mengecek Kondisi Mental Diri

Meski belum banyak informasi yang dapat dikorek, sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse diprediksi akan fokus terhadap hubungan antara Miles Morales dengan Gwen Stacy.

Selain itu, post-credit scene dari film pertama memberikan petunjuk bahwa Spider-Man 2099 Miguel O'Hara akan ikut muncul dalam sekuel tersebut.

Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi apakah Spider-Man 2099 Miguel O'Hara akan menjadi tokoh penting atau hanya pelengkap saja di film.

Wah, bakalan menarik nih kayanya sob! Gimana, siapa yang udah nggak sabar loncat ke tahun 2022 buat nonton sekuel Spider-Man: Into The Spider-Verse? (*)

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest