Follow Us

Sweet, Cowok Ini Ajukan Lamaran Menikah di Tengah Unjuk Rasa Damai

Annisa Putri Salsabila - Senin, 08 Juni 2020 | 20:57
Lamaran ditengah demo di Amerika Serikat
kompas.com

Lamaran ditengah demo di Amerika Serikat

HAI-Online.com - Meskipun banyak orang di Amerika Serikat yang turun ke jalan untuk melampiaskan protes dan kekesalan atas kematian George Floyd, tapi tetep aja ada momen manis di dalamnya.

Xavier Young misalnya, pria berusia 26 tahun itu mengambil kesempatan berharga di tengah aksi unjuk rasa damai dengan menggelar acara lamaran ke pacarnya Marjorie Alston.

Cewek 23 tahun itu pun tak kuasa menahan haru, dia menerima lamaran Young di tengah-tengah aksi protes Black Lives Matter pada akhir pekan lalu di Raleigh, North Carolina, Amerika Serikat.Young mengatakan kalo dia nggak tahu persis kapan dia pengen melamar, sampai Alston ngajak dia bergabung dengan aksi protes tersebut.

"Ketika Marjorie pulang, dia berkata, 'Hei kita ikut aksi protes hari ini ya'," kata Young.

Baca Juga: Viral Video Pemuda Indonesia Diserang Mahasiswa Rasis di Amerika, Si Bule Tumbang

Itu adalah pertama kalinya bagi Alston ikutan aksi unjuk rasa, dan tentu aja naluri pertama Young adalah pergi bareng kekasihnya. "Dia nggak pergi sendirian, karena saya ingin memastikan kekasih saya ini terlindungi, dan kami akan berbaris bersama," kata Young lagi.Nah, dalam persiapan mengikuti demonstrasi itu, Young mengisi tasnya dengan semua barang penting -termasuk cincin- sebelum ikut arak-arakan selama satu setengah jam.

Kemudian, datanglah momen besar yang nggak terduga untuk Alston, saat Young berlutut untuk minta Alston menikahinya. "

Aku seperti pengin pingsan, jadi aku mengambil ranselku dari punggungku dan berlutut, meraih sebotol air, lalu aku mengeluarkan cincin sebagai tanda aku melamar dia," kata Young

Baca Juga: Ngakak! Begini Nih Kalo Raisa Minta Warga Twitter Ngeditin Fotonya Lagi di GBK

Sontak, Alston terkejut dan dilingkupi perasaan yang luar biasa hari itu."Reaksi pertama saya adalah, jujur, lari karena saya sangat gugup dan nggak ingin banyak perhatian pada saya," kata Alston.

"Tapi, tentu saja aku menjawabnya, iya," sambungnya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest