Follow Us

Tokyo Revengers Fix Happy Ending! Takemichi Menikah, Semua Hidup Lagi!

Reinaldy Royani - Kamis, 17 November 2022 | 16:05
Manga Tokyo Revengers tamat!
'Revengers', Tokyo Revengers Manga Chapter 278

Manga Tokyo Revengers tamat!

HAI-ONLINE.COM - Serial manga baku hantam, Tokyo Revengers resmi tamat dengan happy ending pada chapter 278 yang bertajuk 'Revengers'.

Dalam chapter yang dirilis pada 16 November ini, diperlihatkan sang pahlawan cengeng, Takemichi Hanagaki yang akhirnya menikahi kekasihnya, Hinata Tachibana dan dihadiri seluruh anggota geng Tokyo Manji beserta berandalan-berandalan kelas kakap lainnya.

Nampak pula, semua berandalan yang mati secara tragis dalam proses 'pembalasan' hidup lagi dengan normal!

Diceritakan pada awal kisahnya, Takemichi dimintai bantuan oleh Naoto Tachibana yang ingin menyelamatkan kakaknya, Hinata yang dibunuh oleh geng berandalan.

Baca Juga: Semua Hidup Lagi! Manga Tokyo Revengers Isyaratkan Happy Ending?

Dengan melompati banyak garis waktu, hidup Takemichi yang awalnya membosankan menjadi penuh tragedi dan darah karena ia bergabung dengan geng Tokyo Manji.

Dalam geng itu, ia bertemu dengan banyak jagoan salah satunya adalah Manjirou Sano alias Mikey, The Invincible yang merupakan bosnya.

Di arc terakhir, mereka berdua harus bertarung untuk menentukan masa depan dan membalaskan dendam atas kematian rekan-rekannya sepanjang perjalanan.

Bukannya ke akhirat, Takemichi yang sudah dibunuh Mikey mode dark impulsive malah melompat ke tahun 1998 untuk mengulangi kehidupannya yang baru.

Dengan masa depan yang nggak menentu ini, akhirnya mereka semua selamat dari maut dan menjalani kehidupannya dengan normal.

Mikey yang dulu menjadi bos berandalan paling ditakuti menjadi pembalap profesional bersama Draken yang menjadi teknisinya, Emma Sano menjadi istri Draken, Kisaki dan Koko menjadi pebisnis kaya raya, bahkan Hanma yang dikenal bengis jadi fotografer kelas dunia, Senju dan Sanzu menjadi seorang YouTuber, dan masih banyak lagi!

Manga ini kabarnya akan dilanjutkan dengan 8 bonus chapter yang juga digambar oleh Ken Wakui. Patut ditunggu nih!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest