Follow Us

Ngakak! Begini Nih Kalo Raisa Minta Warga Twitter Ngeditin Fotonya Lagi di GBK

Annisa Putri Salsabila - Senin, 08 Juni 2020 | 18:17
Raisa jualan es teh haha
twitter.com

Raisa jualan es teh haha

HAI-Online.com - Karena rindu nyapa penggemarnya pas di atas panggung, penyanyi Raisa mgibayin rindu dengan meminta warganet untuk ngeditin fotonya.

Raisa minta supaya hasil foto yang udah diedit tersebut nampilin dirinya lagi ada ada di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, mengingat konser besarnya tertunda di lokasi yang sama.

"Guys, gara-gara thread #RaisaThrowback aku jadi kangen manggung deh.. Boleh nggak minta tolong editin foto aku biar aku kayak lagi di GBK?" tulis Raisa dalam akun Twitter-nya, @raisa6690, dikutip Senin (8/6/2020).

Baca Juga: Raisa, Dhipa Barus dan Agnez Mo Ramaikan Konser Musik Amal Internasional untuk Bantu Atasi COVID-19

Pada foto aslinya, Raisa lagi berpose di pinggir kolam renang. Kemudian, pelantun "Kali Kedua" itu nampak senyum lebar sambil melambaikan tangan kanannya.

Atas dasar permintaan Raisa yang punya penggemar banyak ini, netizen berbondong-bondong untuk ngeditin foto Raisa tersebut.

Baca Juga: 10 Musisi Indonesia yang Paling Sering Didengarkan di Spotify

Hasilnya, nggak sedikit foto Raisa di edit pake gaya yang bikin ngakak. Salah satunya yang diunggah akun Twitter @abcdefathur_. Dalam fotonya, Raisa terlihat lagi ada di atap SUGBK, bukan di atas panggung.

Raisa ngangkat triplek
twitter.com

Raisa ngangkat triplek

Ada juga foto Raisa yang disunting lagi ngangkat triplek bareng pekerja bangunan yang renovasi SUGBK.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest