Follow Us

Vokalis Muse, Matt Bellamy Lepas Single Solonya "Tomorrow's World" Terinspirasi dari Lockdown

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 08 Mei 2020 | 19:20
British rock band Muse lead singer Matthew Bellamy performs at the Rock in Rio Lisboa 2018 music festival in Lisbon, Portugal, on June 23, 2018. ( Photo by Pedro Fiúza/NurPhoto)
NurPhoto

British rock band Muse lead singer Matthew Bellamy performs at the Rock in Rio Lisboa 2018 music festival in Lisbon, Portugal, on June 23, 2018. ( Photo by Pedro Fiúza/NurPhoto)

Hai-online.com - Bagi Vokalis Muse, semua orang nggak ada yang tau apa yang bakalan terjadi di masa depan.

Termasuk yang sekarang kita alami, yaitu pandemi coronavirus, yang telah mengakibatkan sebagian besar warga dunia harus bener-bener ada di rumah.

Baca Juga: Selamat Jalan Abah! Pemeran Keluarga Cemara Adi Kurdi Tutup Usia

Meski begitu, Matt Bellamy tak mau pandemi menghalangi kreativitasnya dalam berkarya, dia pun melepas single solonya yang baru bertitel 'Tomorrow’s World', yang terinspirasi dari kehidupan saat masa lockdown ini.

Bellamy pertama kali memperkenalkan lagu ciptaannya itu pada pekan ini. Dia menandai jejak solo karir kedua sejak rilis 'Pray (High Valyrian)' dari soundtrack Game Of Thrones tahun lalu.

Dia pun langsung bagiin video lirik barunya di kanal youtube miliknya.

Bellamy mengatakan kalo "lagu ini menangkap suasana hati dan perasaanku saat lockdown berlangsung, aku juga seperti diingatkan tentang apa yang benar-benar penting dalam hidup dan menemukan optimisme, penghargaan dan harapan untuk masa depan,” kata Bellamy.

Dia juga menambahkan kalo judul yang dia pilih terinspirasi juga dari acara TV BBC tempo lama yang disebut 'Tomorrow's World' yang di tonton Bellamy di masa kecilnya tahun 1980-an.

Baca Juga: MV Stuck with U dari Ariana Grande dan Justin Bieber Rilis Hari Ini, Hasilnya untuk Donasi

"Semuanya tampak cantik, menghibur, dan naif kalo dipikir-pikir dan mengingatkanku bahwa diantara kita semua nggak ada yang bener-bener tahu apa yang bakal terjadi di masa depan," terangbya lagi.

Sementara itu, pada bulan lalu, Jaded Hearts Club Band supergrup yang nampilin Matt Bellamy, Miles Kane, dan Jet's Nic Cester juga sedang merilis single terbaru mereka.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest