Follow Us

MV Stuck with U dari Ariana Grande dan Justin Bieber Rilis Hari Ini, Hasilnya untuk Donasi

Annisa Putri Salsabila - Jumat, 08 Mei 2020 | 14:53
Justin Bieber dan Ariana Grande bersama pasangannya masing-masing saat di rumah aja dalam video clip 'Stuck With U'
youtube.com

Justin Bieber dan Ariana Grande bersama pasangannya masing-masing saat di rumah aja dalam video clip 'Stuck With U'

Hai-Online.com - Udah sekian lamanya kita beraktivitas dari rumah selama pandemi, nyatanya ada yang tetap produktif menghasilkan karya bagus dan bermanfaat.

Seperti yang dilakukan sama Justin Bieber dan Ariana Grande nih. Kedua musisi ini kompak bikin kolaborasi keren tapi cukup dikerjakan di rumah aja loh.

Tentu mereka nggak cuman sekadar kolaborasi, tapi dibalik itu semua, keduanya pengen mendonasikan hasil dari karya mereka yang udah rilis hari ini, Jumat (8/5/20).

Baca Juga: Justin Bieber dan Ariana Grande Siap Rilis Single Kolab Stuck with U pada 8 Mei 2020

Nah seperti dalam rencananya, hasil donasi akan diberikan untuk beasiswa sekolah anak-anak yang terdampak covid-19, petugas medis dan mereka yang kena efek dari segi ekonomi.

Dalam video clip yang resmi rilis hari ini, ternyata mereka berdua sendiri loh yang menyutradarai adegannya, dengan kolaborasi bareng Rory Kramer dan Alfredo Flores.

Baca Juga: Tim Peti Mati Ghana Ucapin Thanks untuk Tim Medis COVID-19, Ada Pesan untuk Kamu Juga Lho!

Waktu nonton video clip 'Stuck With U' rasanya merinding dan terharu jadi satu hehe pasalnya dalam clipnya itu banyak banget potongan video dari penggemar Justin dan Ariana yang dijadikan satu dalam suasana di rumah aja.

Bukan cuma penggemar yang andil dalam klip tersebut, tapi temen-temen dari selebriti lainnya seperti Kylie dan Kendall Jenner pun ikutan.

Semua hasil bersih dari aliran dan penjualan 'Stuck With U' bakalan langsung disalurin ke "First Responders Children's Foundation".

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular