Follow Us

Coldplay, Muse, Hingga EXO Ikuti Konser Amal di Tahun 2020

HAI Internship - Senin, 30 September 2019 | 18:05
Coldplay
Instagram/coldplay

Coldplay

Hai-Online.com - Global Citizen baru saja mengumumkan deretan musisi yang akan tampil pada konser amal "Global Goal Love: The Possible Dream" pada September 2020 mendatang.

Bekerja sama dengan perusahaan konsultan menejemen, Terneo, konser tersebut bertujuan untuk mengkampanyekan tentang pencegahan perubahan iklim, ketidaksetaraan, dan masalah kemiskinan.

CEO Citizen Global, Hugh Evans mengungkapkan ada 736 juta orang yang harus dibantu untuk keluar dari kemiskinan yang parah.

"Sederhananya, tujuan kami adalah untuk melibatkan setiap orang di dunia dalam misi ini. Untuk melakukannya, kita harus dengan berani dan kreatif menjangkau masyarakat global di mana mereka ada secara langsung, dalam televisi, ponsel, dan juga secara online," ungkapnya pada Variety.

Baca Juga: David Beckham Ikut Pertandingan Amal, Skillnya di Usia 44 Tahun Sukses Bikin Old Traffod Histeris

Adapun musisi yang terlibat dalam konser ini di antaranya adalah Coldplay, Muse, Usher, Exo, Red Hot Chili Peppers, Bille Eillish, Alicia Keys, Pharrell Williams, dan masih banyak lagi yang diumumkan Global Citizen melalui Twitternya (@GlblCtzn)

Para pengisi acara tersebut akan masih terus bertambah dan lineup untuk setiap lokasi akan diumumkan pada awal tahun 2020.

Konser tersebut akan digelar di Amerika Lantin, Amerika Utara (New York), Afrika Barat (Lagos, Nigeria), Eropa, dan juga Asia.

Nantinya, perusahaan hiburan terbesar di Korea, SM Entertainment dan promotor Dream Maker, yang akan membawa Global Goal Live ke Asia. Sementara MGM Worldwide Television yang akan bertugas menyiarkan konser tersebut ke berbagai negara.

(Lubna Shafira/HAI)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest