Follow Us

Muse Siap Rilis Box Set Spesial untuk Rayakan 20 Tahun Album Debut

Ricky Nugraha - Senin, 09 September 2019 | 10:14
Box set spesial Muse bertajuk 'Origin of Muse'
Muse

Box set spesial Muse bertajuk 'Origin of Muse'

HAI-online.com - Muse tengah bersiap untuk merilis box set spesial nan epik bertajuk 'Origin of Muse' pada akhir tahun ini.

Box set tersebut dibuat untuk merayakan 20 tahun debut album Muse 'Showbiz' yang rilis pada 7 September 1999 silam.

Seperti yang diungkapkan Muse di awal tahun ini, box set tersebut akan menghadirkan lagu, demo, foto, video dan materi-materi yang belum pernah dirilis sebelumnya, di era dua album awal mereka, yaitu 'Showbiz' dan 'Origin Of Symmetry'.

Di dalamnya ada booklet setebal 48 halaman yang ditulis oleh Mark Beamont dari NME, 9 CD, 4 vinyl berwarna dan interview mendalam dengan Muse.

Baca Juga: Burgerkill Bakal Gelar Tur 16 Kota di Amerika Serikat Bulan Depan

Total dalam box set ini terdapat 113 lagu, di mana 40 di antaranya belum pernah dirilis sebelumnya.

Dalam situs resmi Muse, box set ini dideskripsikan: “Dalam perayaan ke 20 dari album debut band 'Showbiz', Muse telah mengumumkan perilisan deluxe box set 'Origin of Muse'.

Deluxe box set ini akan menceritakan band mulai dari Devon, demo awal mereka, EP pertama, album debut dan album dobrakan 'Origin of Symmetry'".

Box set 'Origin of Muse' inin rencananya akan dirilis pada 6 Desember 2019. Penasaran seperti apa isinya? Simak nih video unboxing yang dibagikan oleh Muse. Penggemar berat Muse wajib punya!

(*)

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest