Follow Us

Stevi Item: Harusnya .Feast Nggak Usah Klarifikasi, Sekalian Songong Aja Nggak Usah Tanggung

Alvin Bahar - Sabtu, 25 April 2020 | 08:00
Stevie Item 'Deadsquad'
Doc. HAI

Stevie Item 'Deadsquad'

HAI-ONLINE.COM - Kontroversi .Feast vs fans musik metal nggak kunjung reda juga meski Baskara cs udah minta maaf.Semua berawal dari sebuah video wawancara di mana .Feast bilang lagu Peradaban nggak kalah keras dengan lagu metal lainnya yang pernah mereka dengar.Pernyataan tersebut bikin warganet geram dan ngeramein kolom komen di video yang sebenarnya udah tayang sejak 2018 tersebut.Beberapa netizen menyayangkan dengan pernyataan tersebut dan membandingkan dengan band metal asal Indonesia lainnya.Dalam sebuah video lain yang telah dipotong durasinya, tersebar komentar Baskara tentang anak zaman sekarang yang nggak dengerin rock lagi.Video tersebut bikin geram anak-anak muda yang ngaku masih dengerin rock..Feast kini sudah meminta maaf lewat Instagram-nya, yang lalu HAI unggah juga ke akun Instagram kami.

Baca Juga: .Feast Klarifikasi dan Minta Maaf Soal Pernyataannya yang Singgung Musik Rock di Youtube

Dalam postingan HAI, sejumlah musisi turut memberi pendapatnya soal kontroversi .Feast. Salah satunya Stevi Item, gitaris DeadSquad dan Andra and the Backbone."Harusnya nggak perlu klarifikasi," bukanya."Di posisi begini serba salah, mau bikin presscon segede apapun fans metal tidak akan mudah melupakan ini," lanjutnya.Menurut Stevi, permintaan .Feast juga nggak terlihat tulus.

Komentar Stevi Item di akun @hai_online soal .Feast.
HAI

Komentar Stevi Item di akun @hai_online soal .Feast.

"Minta maaf juga nggak jelas sama siapa segitu banyak orang yang seneng metal, dan terkesan kurang sincere juga," lanjutnya.Stevi juga mengomentari attitude .Feast sebagai band. "Lagi kalo emang mau songong sekalian songong jangan tanggung-tanggung. Rebel masa minta maaf, kelihatan lemah jadinya. Jadi hilang wibawa sama fansnya," paparnya.Jadi gimana? Setuju sama Stevi atau sebenarnya sangat berlebihan?

HAI sudah menghubungi .Feast untuk memberikan komentarnya mengenai hal ini, tetapi mereka saat ini nggak bisa untuk diwawancarai.

"Sepertinya kita belum bisa ambil interview-nya dulu ya mas," kata Rifanda Putri, manajer .Feast, kepada HAI.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest