Follow Us

Dennis Ferdinand Bersolo Karier dengan 'Manny Rune', Libatkan Drummer DeadSquad di Single Perdana

Bagas Rahadian - Jumat, 24 April 2020 | 12:27
Manny Rune
xALVINx

Manny Rune

HAI-Online - Memulai perjalanan musiknya kembali di bawah nama Manny Rune, Dennis Ferdinand merilis “Daisy” sebagai single pertamanya.

Dalam pernyataan resminya, eks Summerlane yang menulis, merekam & memproduseri sendiri single barunya ini, mengungkapkan bahwa 'Daisy' bercerita tentang perjalanan seseorang dalam mencapai perdamaian dengan diri sendiri.

Dengan harmonisasi vokal ala The Beach Boys, piano ala The Carpenters &alunan gitar penuh modulasi layaknya Hall & Oates, “Daisy” meramu elemen-elemen dari musisi era ‘60 dan ‘80an dengan pendekatan yang modern.

Selain itu ''Daisy' juga meirilis secara bersamaan video musik yang diketahui melibatkan yang Alvin Eka Putra (DeadSquad, Noxa) dan diproduseri oleh Vari Rivano (Rimba).

Baca Juga: Aplikasi WhatsApp Udah Bisa Video Call Bareng 8 Orang Sekaligus“Waktu nulis draft pertama "Daisy" 3 tahun lalu, rasanya deg-degan banget! Ini bener-bener sesuatu yang berbeda dari apa yang sering saya tulis," ungkap Dennis.

"Mencoba sesuatu yang baru memang sulit, apalagi harus keluar dari zona nyaman.Tapi kalau lihat hasilnya sekarang, puas banget sih!” pungkasnya.

Gimana menurut lo?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular