Follow Us

Sebelum Mangkat, Glenn Fredly Sempat Mau Rehat dari Dunia Musik

Bayu Galih Permana - Kamis, 09 April 2020 | 12:43
Mendiang Glenn Fredly Menggerakkan Lagi Lokananta, Studio Rekaman Musik Pertama di Indonesia

Mendiang Glenn Fredly Menggerakkan Lagi Lokananta, Studio Rekaman Musik Pertama di Indonesia

HAI-Online.com - Sebelum meninggal karena penyakit meningitis yang diderita, salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Glenn Fredly ternyata sempat mengungkapkan keinginannya untuk rehat dari dunia musik.

Keinginan pria berusia 44 tahun itu untuk istirahat dari dunia musik tersebut disampaikan kepada teman duet dalam lagu Cinta dan Rahasia, Yura Yunita.

Melalui sebuah unggahan yang dibagikan pada Kamis (9/4) ini, Yura menceritakan bahwa Glenn merupakan sosok yang nggak henti-hentinya mengucap doa dan harapan terbaik untuk dirinya.

"Kak Glenn yang tak henti-hentinya dari dulu sampai sekarang selalu ucap doa & harapannya untuk Yura, jadi orang pertama yg selalu percaya sama Yura," tulis penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

Baca Juga: Para Musisi Indonesia Upload Foto Hitam Tanda Berkabung Glenn Fredly

Yura mengungkapkan, Glenn sempat bercerita mengenai keinginannya untuk rehat sementara dari dunia musik.

"Terakhir Kak Glenn bilang 'Neng, habis ini aku mau istirahat dulu ah dari musik, ngga akan nyanyi dulu'," ceritanya lebih lanjut.

Bersyukur dapat mengenal Glenn Fredly, penyanyi bernama asli Yunita Racman tersebut mendoakan supaya seniornya tersebut dapat beristirahat dengan tenang di sisi Tuhan.

Baca Juga: Kenang Glenn Fredly, Iwan Fals Bagikan Video Pertemuan Terakhir dengan Sang Penyanyi

"Selamat istirahat Kakakku tersayang, Glenn Fredly. Aku sangat merasa kehilangan," tambahnya sambil bersyukur atas semua kebaikan dan pelajaran yang diberikan Glenn.

Selamat jalan Glenn Fredly. (*)

Source : Instagram

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest