Follow Us

Kenang Glenn Fredly, Iwan Fals Bagikan Video Pertemuan Terakhir dengan Sang Penyanyi

Bayu Galih Permana - Kamis, 09 April 2020 | 10:45
Iwan Fals
Kompas.com/Andreas Lukas Altobelli

Iwan Fals

HAI-Online.com - Muncul tiba-tiba, kabar meninggalnya Glenn Fredly akibat penyakit meningitis yang dia derita membuat banyak pihak kaget, tak terkecuali penyanyi legendaris tanah air, Iwan Fals.

Lewat postingan yang dibagikan di akun Instagram miliknya pada Rabu (8/4) kemarin, Iwan Fals mengaku terkejut mendengar kabar bahwa Glenn Fredly telah berpulang ke pangkuan Tuhan.

Iwan Fals bercerita, dia dan Glenn beberapa waktu lalu sempat bertemu di Makassar dan bernyanyi dalam satu panggung pada acara sebuah SMA.

"Innalilahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan Glenn, kaget saya mendengarnya, belum lama kita jumpa di Makassar, nyanyi sepanggung di acara sebuah SMA yang ditonton ribuan pengunjung yang hebat," tulis penyanyi berusia 58 tahun tersebut.

Baca Juga: Pemakaman Glenn Fredly: Akan Ada Penghormatan Terakhir dari Musisi Sebelum Jenazah Dimakamkan

Selain keindahan suaranya, Iwan Fals juga memuji keramahan yang ditunjukkan oleh penyanyi kelahiran Jakarta 44 tahun silam tersebut.

"Kamu bernyanyi dengan sangat indah, tapi rupanya disitulah terakhir kita berjumpa. Tks sudah mengenal keramahanmu," tambahnya.

Pada akhir postingan, penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto ini mendoakan supaya Glenn diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal karena Meningitis, Kenali Gejalanya Berdasarkan Usia Penderita

"Semoga mendapat tempat yang layak disisi-Nya. Amin," tutup Iwan Fals sambil membagikan video pertemuan terakhirnya bersama Glenn Fredly.

Selamat jalan Glenn Fredly, terima kasih karena selama ini telah menghibur kami dengan suara indahmu. Karya-karyamu akan selalu abadi bersama kami di sini. (*)

Source : Instagram

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest