Follow Us

Glenn Fredly Meninggal Dunia, Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan Belasungkawa

Bayu Galih Permana - Kamis, 09 April 2020 | 09:32
Foto kebersamaan Presiden Jokowi dengan Glenn Fredly
TWITTER/JOKOWI

Foto kebersamaan Presiden Jokowi dengan Glenn Fredly

HAI-Online.com - Kabar meninggalnya salah satu penyanyi terbaik tanah air, Glenn Fredly akibat penyakit meningitis yang dia derita mengundang kesedihan banyak pihak, tak terkecuali Presiden Indonesia Joko Widodo.

Melalui postingan di akun Twitter miliknya pada Kamis (9/4) pagi, Presiden Jokowi terlihat ikut menyampaikan ucapan belasungkawa atas kepulangan sang penyanyi.

Dalam postingan tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta ini menyebut bahwa Glenn Fredly merupakan sosok seniman musik yang menginspirasi banyak orang.

"Seniman musik yang menginspirasi, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, telah meninggalkan kita untuk selamanya," tulis Presiden Jokowi.

Baca Juga: Pemakaman Glenn Fredly: Akan Ada Penghormatan Terakhir dari Musisi Sebelum Jenazah Dimakamkan

Menyampaikan ucapan belasungkawa untuk keluarga besar mendiang Glenn Fredly dan seluruh insan musik Indonesia, Presiden Jokowi menyebut karya dari penyanyi 44 tahun tersebut akan terus abadi selamanya.

"Turut berduka cita kepada keluarga besar mendiang, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya tetap abadi dan kita nikmati." tutup Jokowi.

Sebelumnya, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4) kemarin.

Baca Juga: Glenn Fredly Meninggal karena Meningitis, Kenali Gejalanya Berdasarkan Usia Penderita

Menurut pengakuan dari penyanyi sekaligus aktivis Kadri Muhammad, Glenn meninggal setelah berjuang melawan penyakit meningitis yang dideritanya.

"Glenn meninggal sekitar jam 6 habis maghrib di RS Setia Mitra. Penyakitnya meningitis, itu yang saya dapat dari manjemen dan yang lain-lain," ujar Kadri.

Terima kasih sudah menemani kegalauan selama ini, karya-karyamu akan terus abadi bersama kami. Selamat jalan Glenn Fredly. (*)

Source : Twitter

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest