Follow Us

Para Musisi Indonesia Upload Foto Hitam Tanda Berkabung Glenn Fredly

Bagas Rahadian - Kamis, 09 April 2020 | 12:00
Glenn Fredly

Glenn Fredly

HAI-Online.com - Masyarakat Indonesia, terlebih untuk mereka para penikmat musik, kini tengah berduka setelah kabar meninggalnya solois, Glenn Fredly pada Rabu (8/4) sore.

Nggak hanya di kalangan publik dan penggemar Glenn, nuansa berkabung turut terlihat di kalangan para musisi Indonesia.

Sejak beberapa jam setelah kabar meninggalnya Glenn, sejumlah musisi tanah air tampak meng-upload foto hitam di laman Instagram masing-masing sebagai simbol duka cita mereka atas kepergian sang legenda.

Beberapa nama musisi dan band antara lain Ardhito Pramono, .Feast, White Shoes And The Couples Company, dan Eva Celia, menggungah foto hitam polos tersebut beserta ucapan duka.

Beberapa di antaranya bahkan tampak speechless dengan hanya meng-upload foto tersebut tanpa sepatah kalimat pun.

"Selamat jalan Bung Glenn Fredly. Terima kasih atas pertemanan dan inspirasinya. Teriring doa yang terbaik untukmu Bung," tulis White Shoes And The Couples Company pada postingannya.

Menghembuskan nafas terakhir di RS. Fatmawati, Jakarta Selatan, pelantun tembang cinta 'Januari' itu diketahui meninggal karena menderita meningitis.

Selain menjadi salah seorang solois ikonik di belantika musik tanah air, pria berdarah Ambon itu diketahui juga merupakan sosok yang nasionalis melalui kepeduliannya terhadap sepak bola di Indonesia.

Hal tersebut ia tunjukkan melalui sebuah film 'Cahaya dari Timur' yang pernah ia produseri pada 2014 lalu.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest