Follow Us

Jalani Karantina, Dave Mustaine Cover Lagu Beatles Bareng Putrinya

Bagas Rahadian - Kamis, 26 Maret 2020 | 13:00
Dave Mustaine
Instagram/davemustaine

Dave Mustaine

HAI-Online.com - Frontman Megadeth, Dave Mustaine, tampak menikmati waktu bersama sang putri, Electra Mustaine di tengah kondisi karantina yang sedang mereka jalani.

Di akun Instagram keduanya, Dave dan Elektra mengisi waktu kosong di karantina dengan membuat cover dari lagu 'Come Together' milik The Beatles, di mana Dave memainkan gitar dan Electra pada vokal.

"Come together! Right now.. QUARANTINE!" tulis Dave di postingannya tersebut.

Ini bukan kali pertama Dave berduet bareng putrinya. Pada tur megadeth terakhir kali, Electra juga menyanyikan lagu "A Tout Le Monde" bersama sang ayah di panggung.

Dalam video tersebut, pasangan bapak-anak tersebut memang tampak kompak menjaga diri masing-masing di tengah wabah virus corona.

Baca Juga: Dave Mustaine 'Megadeth' Ngaku Sembuh Total dari Kanker

Dave terlihat mengenakan masker udara sementara Electra menggunakan sarung tangan. Dan di penghujung lagu, keduanya pun tampak melakukan 'tos' dengan cara yang aman.

Juga dalam postingan tersebut, Electra mengungkapkan kepedulian yang sangat besar terhadap kesehatan bokapnya di tengah pandemi virus corona seprti sekarang.

Menjadi salah satu ikon thrash metal dunia, Dave kini telah memasuki usia ke-58 yang tergolong dalam usia rentan terjangkit covid-19.

Ditambah lagi, beberapa waktu lalu Dave baru aja dinyatakan sembuh dari kanker tenggorokan.

"Ini sedikit momen musik gue bersama bokap, sesorang yang gue nggak mau kehilangan! Itu mengapa gue dan keluarga tetep tinggal di rumah dan gue harap kalian semua juga. Cuci tangan kalian, terapkan social distancing, dan jaga kesehatan," tulis Electra yang juga berkarir di bidang musik.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest