Follow Us

Vokalis Megadeth, Dave Mustaine Mengidap Kanker Tenggorokan

Fadli Adzani - Selasa, 18 Juni 2019 | 08:51
Dave Mustaine
http://loudwire.com

Dave Mustaine

HAI-ONLINE.COM - Vokalis sekaligus frontman Megadeth yang sudah sangat legendaris, Dave Mustaine, mengkonfirmasi dirinya mengidap kanker tenggorokan.

Hal ini ia ungkapkan lewat media sosialnya. Ia curhat tentang proses penyembuhan, membatalkan beberapa konser Megadeth, hingga album terbaru Megadeth.

Baca Juga: 4 Hal yang Bisa Dilakukan Tubuh Setelah Meninggal, Salah Satunya Bersuara

"Aku telah didiagnosa dengan kanker tenggorokan. Ini adalah hal yang harus aku hadapi dengan kepala tegap, aku telah menghadapi rintangan di masa lalu. Kini aku sedang bersama dokter, kami telah membuat rencana untuk menyembuhkan kanker ini, terdapat rasio 90 persen keberhasilannya. Proses penyembuhannya telah berjalan," paparnya.

Baca Juga: Serial Netflix 'Stranger Things' Bakal Hadir dalam Fortnite, Kayak Gimana, Tuh?

"Namun sayang, aku harus membatalkan konser Megadeth pada tahun ini. Konser Megacruise 2019 bakal tetap dijalankan, Megadeth bakal tetap manggung dengan formasi berbeda. Semua informasi akan ada di megadeth.com. Megadeth bakal segera kembali ke jalan secepatnya," lanjutnya.

Baca Juga: Komentar Rossi Setelah Jatuh di GP Catalunya Gara-gara Lorenzo

Ia menegaskan kalau dirinya dan Megadeth juga berada di dalam studio untuk membuat album terbaru setelah sebelumnya merilis Dystopia.

"Kiko, David, Kirk dan aku sedang berada di dalam studio, mengerjakan album baru setelah Dystopia, aku nggak sabar untuk memberi dengar kalian semua. Aku sangat bersyukur atas timku; keluarga, dokter, personel band, pelatih, dan masih banyak lagi."

Semoga lekas sembuh, Opa Dave! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest