Follow Us

Dukung Lawan Kanker, James Hetfield Akhirnya Berdamai dengan Dave Mustaine

Ricky Nugraha - Kamis, 28 November 2019 | 16:05
Dave Mustaine dan James Hetfield
Metal Castle

Dave Mustaine dan James Hetfield

HAI-online.com - Frontman Megadeth, Dave Mustaine, akhirnya berbicara kembali ke publik semenjak dirinya didiagnosis mengidap kanker.

Kepada Rolling Stone, vokalis berusia 58 tahun ini berbicara tentang perjuangannya melawan kanker tenggorokan yang diidapnya tersebut, serta membaiknya hubungan pertemanannya dengan vokalis Metallica, James Hetfield.

Para metalhead pasti udah paham kalau kedua frontman band heavy metal ini punya hubungan yang nggak akur semenjak Dave dikeluarkan dari Metallica pada 1983 silam.

Namun, perseteruan tersebut kini telah berakhir setelah James menghubungi Dave untuk memberikan dukungan demi berjuang melawan kanker yang diidapnya.

Baca Juga: Kelompok Penerbang Roket dan Avhath Raih Penghargaan di AMI Awards 2019

Menurut Dave, James bahkan merupakan salah satu orang pertama yang menghubunginya setelah ia mengumumkan kabar buruknya itu.

“Banyak [dukungan] datang dari orang-orang yang aku kenal, yang tak kusangka mereka peduli," ujar Dave kepada Rolling Stone.

"Terutama, aku kembali mendapat pesan teks dari saudaraku, James Hetfield, dan aku amat sangat senang mendapatkan itu."

“Bertolak belakang dengan apa yang dikatakan orang dan perseteruan yang terjadi antara kami, aku menyayangi James dan aku tahu bahwa James juga sayang dan peduli padaku."

Baca Juga: .Feast Kolaborasi Bareng The Panturas Rilis Lagu 'Gelora' untuk Para Atlet Indonesia

"Kau bisa lihat bahwa ketika momen kebenaran itu ada di sini dan aku memberi tahu dunia bahwa aku menderita penyakit yang mengancam nyawa. Siapa yang datang untuk mendukungku? James."

Bassist Megadeth, David Ellefson, baru-baru ini juga mengabarkan bahwa Dave telah menyelesaikan pengobatan untuk kanker tenggorokan yang dideritanya itu.

Megadeth sendiri optimis bahwa Dave Mustaine akan bisa pulih seutuhnya. Get well soon, Dave!

Source : Rolling Stone

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest