Follow Us

Demi Pencegahan Virus Corona, Sebaiknya Kita di Rumah Aja. Kalo Bosan, Coba Intip 3 Situs Trivia Quiz Ini & Jawab Tantangannya!

Alvin Bahar - Senin, 16 Maret 2020 | 09:52
Lagi nonton sendirian

Lagi nonton sendirian

HAI-ONLINE.COM - Gara-gara virus corona, aktivitas jadi terbatas. Di beberapa daerah, persekolahan ditunda. Ada juga yang terpaka kuliah dengan e-learning.

Mau ke mall atau kafe? Sebaiknya jangan kalo nggak mendesak. Bukannya pemerintah sengaja bikin kita jadi bete, tapi supaya virus ini nggak dengan cepat menyebar, dan tim kesehatan bisa menyembuhkan yang terpapar virus tanpa kewalahan. Mencegah lebih baik daripada mengobati lho.

Kalo pusing nggak tau mau ngapain, sedang di tangan cuma ada smartphone dan di hadapan cuma ada laptop, apa yang akan lo lakukan?

Main game? Atau main Instagram buat ngepoin si gebetan atau selebgram? Ah, bosen, bro! Mendingan juga coba lo asah pengetahuan lo dengan ikutan kuis-kuis di 4 situs trivia quiz ini. Selain bisa mengasah pengetahuan kita tentang banyak hal, kita juga jadi punya banyak pilihan mengisi waktu luang.

Baca Juga: Di Rumah Aja Demi Cegah Virus Corona dan Bingung Mau Ngapain? Ini 10 Situs Terbaik Buat Bikin Lupa Waktu

Yap, setelah menelusuri laman pencarian Google, HAI menemukan seenggaknya ada 4 situs trivia quiz yang seru buat disambangi. Kita bisa tebak-tebakan soal tema film, musik, atau bidang-bidang lainnya.

Daripada waktu luang diisi dengan main media sosial doang, yuk kita asah kemampuan kita dengan cobain kuis-kuis di situs berikut ini.

Ini dia, 4 situs trivia quiz yang seru dan asik buat dikunjungi! Berani?

1. www.absurdtrivia.com

Pengen menguji pengetahuan lo soal musik? Coba main ke situs ini. Siapa tau, lo bisa menjuarai kuis-kuis di sini, kalo emang lo mengaku pecinta musik sejati.

2. www.playbuzz.com

Playbuzz! Siapa yang belom pernah nge-klik satu pun kuis di situs ini? Kayaknya jarang, sih. Soalnya, kuis-kuis dari situs ini biasanya sering banget dibagiin di Facebook, karena konten kuisnya yang menarik.

Halaman Selanjutnya

3. www.sporcle.com
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest