Follow Us

Konser Dream Theater di Indonesia Ditunda Akibat Wabah Virus Corona

Ricky Nugraha - Sabtu, 14 Maret 2020 | 18:03
Konser Dream Theater di Indonesia ditunda akibat wabah virus corona
Instagram/rajawaliindonesia

Konser Dream Theater di Indonesia ditunda akibat wabah virus corona

HAI-online.com - Band progresif metal legendaris, Dream Theater, yang dijadwalkan untuk konser di Indonesia pada bulan April mendatang terpaksa harus ditunda akibat wabah virus corona Covid-19.

Konser bertajuk "The Distance Over Time Tour 2020" yang awalnya akan digelar di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta, pada 16 April 2020 tersebut, akan dijadwal ulang pada bulan Oktober - November 2020 mendatang.

Rajawali Indonesia selaku promotor konser ini telah memberikan pernyataan dan menyampaikan permintaan maaf atas penundaan tersebut.

"Dengan ini menyampaikan bahwa DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober - November 2020," tulis pihak Rajawali Indonesia.

Baca Juga: Setelah Asia, My Chemical Romance Juga Batalkan Tur Australia dan Selandia Baru

"Kami memohon maaf atas ketidaknyaman ini. Penjadwalan ulang diputuskan oleh pihak Dream Theater bersama Rajawali Indonesia supaya penyelenggaraan bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan bersama."

Bagi yang udah beli tiket, diinformasikan bahwa tiket tersebut masih berlaku untuk konser mendatang.

Konser Dream Theater ini menjadi acara musik kesekian yang harus ditunda demi kenyamanan bersama akibat merebaknya virus corona di Indonesia.

Sebelumnya, konser-konser musik di Indonesia juga batal digelar dan harus dijadwalkan ulang. Ada Head In The Clouds, Hammersonic, Babymetal, Foals dan yang lainnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest