Follow Us

Setelah Asia, My Chemical Romance Juga Batalkan Tur Australia dan Selandia Baru

Ricky Nugraha - Jumat, 13 Maret 2020 | 12:17
My Chemical Romance
Rocksound.tv

My Chemical Romance

HAI-online.com - My Chemical Romance kembali memberikan pengumuman bahwa mereka akan menunda jadwal tur mereka di Australia dan Selandia Baru akibat wabah virus corona Covid-19.

Band emo asal New Jersey itu dijadwalkan untuk tampil di Download Festival, Melbourne pada tanggal 21 Maret dan Sydney pada 22 Maret. Kemudian, setelahnya lanjut ke Selandia Baru pada 25 Maret.

Dalam pernyataan yang dituliskan lewat halaman Facebook, My Chemical Romance menuliskan:

“Kepada teman-teman tercinta kami - Dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda penampilan kami di Australia dan Selandia Baru. Kami merasa ini adalah keputusan yang tepat untuk para penggemar, band, kru dan keluarga kami mengingat situasi global saat ini."

Baca Juga: Kuatir Corona, My Chemical Romance Batalkan Tur Asia Pertama Pasca Reuni

“Kami meminta maaf kepada para penggemar, tapi harap diketahui bahwa kami tidak mengambil keputusan ini dengan mudah. Terima kasih atas pengertiannya dan kami berharap bisa bersama kalian lagi secepat mungkin. Sementara itu, bersikap baiklah satu sama lain."

Untuk jadwal ulangnya sendiri sejauh ini belum disampaikan.

Pengumuman ini dirilis setelah sebelumnya MCR mengumumkan pembatalan jadwal tur Asia pertama mereka paska reuni di bulan Desember lalu.

MCR itu dijadwalkan melangsungkan tur Jepang dengan mendatangi dua kota yakni Osaka dan Tokyo pada pada 28 dan 29 Maret.

Baca Juga: Paramore Tegaskan Lagi Soal Misery Business, Hayley: Ini Sudah Pilihan

Namun, agenda itu harus dibatalkan karena kekhawatiran terhadap virus Corona yang kini sedang mewabah di seluruh dunia, terutama di wilayah Asia Timur.

"Promotor dari tur Jepang kami menyarankan untuk menundan penampilan di Jepang untuk keselamatan bersama. Kami pun mematuhi anjuran tersebut," tulis MCR.

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest