Follow Us

4 Hal yang Bisa Lo Lakukan Supaya Tetep Asik Saat Lockdown

Hai Online - Sabtu, 14 Maret 2020 | 15:00
Ilustrasi alat pribadi gitar
shironosov

Ilustrasi alat pribadi gitar

Hai-Online.com - Dampak Virus Corona rupanya sudah semakin berkembang di Indonesia, tercatat ada 69 orang yang terkena kasus coronavirus.

Hal ini membuat pemerintah mengambil langkah untuk mencegah virus ini berkembang lebih pesat di Indonesia, seperti yang sudah dilakukan sebelumnya dalam proses pencegahannya adalah dengan memperketat pemeriksaan kesehatan di Bandara, menyetop izin keramaian untuk agenda, hal ini yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mengurangi dampak penyebaran virus corona.

Kemudian karena perkembangan virus ini semakin berkembang, beberapa daerah seperti Solo melakukan langkah seperti yang dilakukan sama beberapa negara yang terdampak virus corona, yaitu dengan Lockdown.

Baca Juga: Info Terbaru Soal Virus Corona di Indonesia Bisa Diakses Lewat WhatsApp, Loh! Begini Caranya

Apasih Lockdown itu? dalam bahasa inggris ini artinya "Kuncian". Maksudnya adalah, negara yang terinfeksi virus corona mengunci akses masuk dan keluar sebagai pengaman ketat untuk mencegah virus corona.

Lockdown dilakukan dengan cara penutupan sekolah, ini udah dilakukan sama sekolah-sekolah di Solo dan Universitas Indonesia (UI) yang menghentikan sementara perkuliahan tatap muka.

Agar lockdown tetep asyik..Lakukan cara-cara berikut ini:

1. Nonton Film

Watching Movie at home
iStockphoto

Watching Movie at home

Sekarang rasanya agak sedikit kurang minat yah kalau harus pergi nonton bareng temen ke bioskop, bukan cuma mager tapi karena banyaknya informasi yang beredar kalo virus corona semakin berkembang di Indonesia.

Hal ini mejadi ke khawatiran sendiri untuk kita yang pengen keluar rumah untuk nonton film favorit.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular