Follow Us

Kuatir Corona, My Chemical Romance Batalkan Tur Asia Pertama Pasca Reuni

Hai Online - Kamis, 12 Maret 2020 | 14:05
My Chemical Romance
rocksound

My Chemical Romance

HAI-Online.com - My Chemical Romance telah membatalkan jadwal tur Asia pertama paska band tersebut memutuskan untuk reuni di bulan Desember lalu.

Band yang akrab dengan akronim MCR itu dijadwalkan untuk melangsungkan tur Jepang dengan mendatangi dua kota yakni Osaka dan Tokyo pada pada 28 dan 29 Maret mendatang.

Alasan MCR melakukan pembatalan itu pun tidak lain karena kekuatiran terhadap virus Corona yang kini lagi mewabah di seluruh dunia, terlebih di wilayah Asia Timur.

Melalui pernyataan di Twitter, band emo legendaris tersebut awalnya ingin menyimpan informasi pembatalan sampai mereka menemukan jadwal pengganti yang pasti.

"Promotor dari tur Jepang kami menyarankan untuk menundan penampilan di Jepang untuk keselamatan bersama. Kami pun mematuhi anjuran tersebut," tulis MCR.

Baca Juga: My Chemical Romance Sebar Jadwal Tur Mereka Pake Visual Ouija, Cek Deh!

"Tolong ketahui bahwa kami sedang mencoba menjadwalkan ulang tur ini dan akan mengumumkannya segera,"

"Kami sangat sedih untuk menunda tur ini, dan lebih sedih lagi dengan yang lagi terjadi di seluruh dunia saat ini,"

Meski demikian, MCR diketahui tetap melangsungkan tur Australia dan New Zealand yang dijadwalkan beberapa hari sebelum berlangsungnya tur Jepang.

Pada November lalu, para fans musik emo mendapat kabar gembira usai My Chemical Romance mengumumkan akan reuni setelah menyatakan bubar pada 2013 lalu.

Sumber: NME Penulis: Bagas Rahadian

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest