Follow Us

Tensi Panas Jelang UFC 249, Khabib Nurmagomedov Tendang Sabuk Juara Tony Ferguson

Bayu Galih Permana - Minggu, 08 Maret 2020 | 13:54
Khabib Nurmagomedov tendang sabuk juara milik Tony Ferguson
TWITTER/BTSPORTUFC

Khabib Nurmagomedov tendang sabuk juara milik Tony Ferguson

HAI-Online.com - Tensi panas terjadi ketika pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Khabib Nurmagomedov bertemu dengan Tony Ferguson untuk pertama kalinya jelang pertarungan keduanya dalam gelaran UFC 249 pada bulan April mendatang.

Seperti dilansir HAI dari Daily Mail, semua bermula ketika Tony Ferguson masuk ke atas panggung dan meletakkan sabuk juara miliknya di atas lantai.

Hingga kemudian, Khabib pun ikut naik ke atas panggung, di mana calon lawannya dalam gelaran UFC 249 mendatang itu langsung menunjukkan gaya tengil khasnya.

Sempat terlibat adu mulut kecil, Khabib dan Tony Ferguson sempat mengangkat sabuk juara mereka dan meletakannya pada bahu mereka masing-masing.

Baca Juga: Usai Diterpa Badai Ganas, Kota di Jepang Diguyur Hujan Misterius Berwarna Hitam

Usai mengangkatnya, El Cucuy kembali meletakkan sabuk juara miliknya ke atas lantai, dan Khabib sempat terlihat membisikkan sesuatu ke telinga presiden UFC, Dana White dengan raut muka yang kesal.

Kembali terlibat adu mulut dengan Tony Ferguson, petarung asal Rusia tersebut tiba-tiba menendang sabuk juara milik calon lawannya yang berada di lantai hingga jatuh ke bawah panggung.

Sontak, tindakan The Eagle kemudian langsung disambut oleh sorak riuh penonton yang hadir dalam acara head to head dan konferensi pers di Las Vegas pada Jumat (6/3) malam tersebut.

Baca Juga: Cegah Tertular Virus Corona, Tukang Cukur di China Pakai Cara Unik

Beruntung, Tony Ferguson sendiri terlihat tetap tenang dan nggak terpancing emosi meskipun sabuk juara miliknya ditendang oleh Khabib.

Wah, kayaknya UFC 249 bakal berlangsung panas nih sob! Prediksi kalian sendiri gimana, siapa petarung yang nantinya akan keluar sebagai pemenang? (*)

Source : Daily Mail

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest