Follow Us

Kenapa Levi's® Band Hunt 2019 Bisa Jadi Gerbang Buat Band Lo Bersinar

Fadli Adzani - Selasa, 06 Agustus 2019 | 10:33
Levi's® Band Hunt 2019
Levi's® Band Hunt 2019

Levi's® Band Hunt 2019

HAI-ONLINE.COM - Ada banyak faktor yang bisa membuat band kamu terkenal dan disukai banyak orang, entah itu lagu yang unik dan menarik, konsep band yang anti-mainstream, hingga strategi marketing di media sosial.

Selain itu, ikutan kompetisi band dalam skala besar juga bisa dijadikan ajang "coba-coba" yang berhadiah, lho.

Selain lagu kamu bisa dilihat dan didengar langsung oleh juri-juri terkenal, hadiahnya juga mampu memenuhi kebutuhan band kamu, kan?

Udah gitu, dari hadiah kompetisi band itu, kamu bisa rekaman yang proper, bayar mixing serta mastering lagu-lagu kamu, sampai membuat merchandise untuk dijual lagi ke teman-teman atau bahkan penggemar band kalian.

Eits, tapi sebelum kamu memikirkan itu semua, kamu dan personel band kamu harus memikirkan terlebih dahulu visi serta misi yang ingin dipegang band. Jangan sampai, ketika kamu sudah mau sukses, eh ada personel yang cuma ingin nge-band iseng-iseng aja, ngeselin, nggak, sih? Usaha kalian jadi sia-sia, deh.

Kalau kamu dan seluruh personel kamu sudah setuju ingin sukses bersama, pikirkan cara dan konsepnya, sering-sering nongkrong biar mempererat chemistry, terus pikirin bagaimana cara membesarkan nama band kalian nggak hanya lewat manggung, tapi juga media sosial. Sampai pada akhirnya, kalau sudah pada siap dan matang dengan demo lagu kalian, langsung aja ikutan ajang kompetisi pencarian band.

By the way, ikutan ajang kompetisi band juga bisa mempertemukanmu dengan banyak orang-orang penting, lho, seperti pemilik label rekaman, rekan-rekan sesama anak band, sampai operator rekaman.

Mereka pasti bisa membantu band-mu untuk jadi lebih sukses dan memiliki nama yang besar di masa depan.

Nah, buat kalian yang saat ini sedang mencari ajang kompetisi band untuk diikuti, HAI punya rekomendasinya, nih, yaitu Levi's® Band Hunt 2019.

Ajang kompetisi dari Levi's® ini emang diperuntukan buat kamu-kamu yang serius nge-band dan ingin karya kalian didengar orang banyak.

Banyak banget hadiah yang menunggumu, juara satunya bakal mendapatkan kesempatan buat rekaman bareng Universal Music Indonesia, uang sebesar Rp 15 juta, paket produk Levi's®, dan jadi Levi's® Influencer.

Juara keduanya bakal mendapatkan uang Rp 10 juta, paket produk Levi's® dan jadi Levi's® Influencer.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest