Follow Us

Ini Dia Alasan Montase Jadi Pemenang Levi's® Band Hunt 2019

Rayhadi Shadiq - Minggu, 10 November 2019 | 18:21
Montase, pemenang Levi's® Band Hunt 2019
HAI

Montase, pemenang Levi's® Band Hunt 2019

HAI-ONLINE.COM - Grand Finale Levi's® Band Hunt 2019 baru aja selesai digelar di Livespace SCBD, Sabtu (2/11/2019). Montase, finalis asal Yogyakarta keluar sebagai pemenang setelah bersaing melawan 8 kompetitor lainnya.

Band beranggotakan Katanza (Keyboard), Kidung (Vokal), Ronald (Drum) dan Briandi (Bass) itu membawakan lagu mereka berjudul ‘Menua Berdua’.

Dengan aransemen pop-fusion, penampilan mereka berhasil memukau 3 juri yang hadir malam itu: Erix Soekamti (Endank Soekamti), Riko Prayitno (Mocca) dan Perry Parikesit dari Universal Music Indonesia.

“Jujur, untuk jadi juara satu kita nggak nyangka, asli,” ungkap Ronald kepada HAI, setelah acara.

“Seperti mimpi, sih,” sambung Katanza, alias Aza.

Sementara itu Kidung, sang vokalis menyebutkan, yang jadi kemungkinan kenapa band-nya ini keluar sebagai pemenang itu karena musik mereka yang tergolong easy listening.

“Intinya kita seneng banget. Nggak nyangka bisa ada di tahap ini,” katanya.

Senada dengan para personel Montase, juri Grand Finale Levi's® Band Hunt 2019 Riko Prayitno juga menyebutkan kalau band ini nyuguhin musik yang keren.

“Ini nancep banget musiknya, aransemennya, semuanya nancep. Band ini salah satu ‘jagoan’ saya,” ujar Riko.

Montase, band asal Yogyakarta ini berhasil mengungguli dua finalis di tiga besar; Jiva dan M.A.E, dan grand finalis lainnya pada Grand Finale Levi's® Band Hunt 2019.

Mereka bawain lagu ‘Menua Berdua’. Menurut Kidung dan Aza, lagu ini sebetulnya lagu romantis yang nyeritain kedua pasangan yang saling jatuh cinta.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest