Follow Us

Neck Deep Rilis Single 'Lowlife' dan Umumkan Judul Album Terbarunya

Ricky Nugraha - Senin, 02 Maret 2020 | 14:00
Neck Deep formasi baru
Neck Deep

Neck Deep formasi baru

HAI-online.com - Setelah mengumumkan personel baru dan meluncurkan aplikasi khusus, NecK Deep akhirnya kembali dengan single terbarunya yang berjudul "Lowlife".

Bersamaan dengan lagu ini, band pop punk asal Wrexham tersebut juga mengumumkan judul album barunya All Distortions Are Intentional, yang akan dirilis pada 24 Juli mendatang via Hopeless Records.

Single "Lowlife" menjadi perkenalan kepada para penggemar Neck Deep tentang dunia konseptual yang akan dihadirkan dalam album keempat mereka ini.

Nggak seperti album sebelumnya, di album All Distortions Are Intentional ini Neck Deep punya kisah fiksi untuk diceritakan, di mana diperkenalkan karakter Jett dan Alice, yang tinggal di suatu tempat bernama Sonderland.

Baca Juga: Fathia Izzati dan Pandji Dharma Bikin Proyek Duo Baru Bernama Sleep Shelter

"Ini adalah realisasi eksistensial yang aneh bahwa kau bukanlah seluruh dunia," ujar sang frontman Ben Barlow soal kata 'sonder' - yang kemudian dipadukan dengan kata 'wonderland' untuk membuat nama tersebut.

“Semua orang di sekitarmu merasakan dan hidup dengan cara yang sama seperti yang kau lakukan. Kau cuma tambahan dalam kisah mereka."

Ben menambahkan bahwa All Distortions Are Intentional menyajikan satu cerita secara keseluruhan, di mana ada makna dari setiap sudutnya.

"Semua album kami memiliki tema, tapi aku ingin membuat karakter, adegan, dunia, dan juga memiliki makna di dunia nyata," tambahnya.

Baca Juga: Kena Dampak Corona, 3 Musisi Dunia Ini Batal Manggung di Indonesia

Penasara seperti apa single "Lowlife" yang akan ada di album baru Neck Deep? Simak langsung video klipnya di bawah ini!

Source : Kerrang.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest