Follow Us

Danilla Rilis Lagu 'Batas' Sebagai Soundtrack Film KKN di Desa Penari

Ricky Nugraha - Sabtu, 29 Februari 2020 | 13:52
Danilla -
MD Music

Danilla -

HAI-online.com - Danilla Riyadi telah bekerja sama dengan MD Musik Indonesia untuk merilis sebuah lagu yang akan digunakan sebagai soundtrack film KKN di Desa Penari.

Diberi judul "Batas", lagu ini diproduseri oleh Lafa Pratomo, dan dibantu oleh Hasief Ardiasyah dalam penulisan lirik.

Dalam lagu ini, Danilla berusaha menggambarkan sinisme terhadap semangat anak muda yang kadang melanggar batas, seperti plot film yang ceritanya sempat viral di media sosial tersebut.

Suara instrumen yang menggambarkan sedikit elemen gamelan sengaja ditampilkan Lafa Pratomo untuk menghadirkan nuansa klenik dalam lagu.

Baca Juga: Green Day Tunda Tur di Asia Gara-gara Wabah Virus Corona

“Setelah nonton teaser KKN ini aku langsung nangkep elemen apa yang mau aku ambil dari film ini : Hutan, Ular Sanca, Pondok Kayu dan Gamelan Tarian Jawa dan aku coba terjemahkan lewat musik yang aku buat ini”, ujaran Danilla dalam rilisan pers yang diberikan.

Dipadu padankan dengan karakter suara Alto Danilla yang agak berat, teduh, berbisik halus memberikan harmoni yang sangat cantik dan sesuai dengan kesan wanita misterius dan memiliki aura mistis yang sengaja ingin ditampilkan dalam lagu "Batas".

“Aku seneng banget ketika diajak menjadi bagian soundtrack untuk film ini, aku selalu ngelihat sinematografi dan gradingnya sempet lihat film nya dan itu membuat aku mau untuk ngisi soundtrack film ini.” tambah Danilla.

Lagu ini juga akan ditemani dengan video klip hasil arahan Mikael Aldo, di mana dalam video klip, Danilla akan ditampilkan menjadi sesosok tokoh yang akan ditampilkan di film KKN yang identik keterkaitanya dengan hewan di dalamnya.

Baca Juga: Metallica Diabadikan Sebagai Nama Hewan Laut yang Baru Ditemukan

"Batas" sendiri sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik dan video lirik lagu ini juga bisa disimak di YouTube. Dengerin langsung deh!

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest