Follow Us

Fathia Izzati dan Pandji Dharma Bikin Proyek Duo Baru Bernama Sleep Shelter

Ricky Nugraha - Senin, 02 Maret 2020 | 12:54
Sleep Shelter
Palm House Records

Sleep Shelter

HAI-online.com - Setelah sukses dengan Reality Club, Fathia Izzati alias Kittendust akhirnya mengeluarkan project duo terbarunya bersama Pandji Dharma.

Project duo bersama frontman Sirati Dharma dan Founder Palm House Studio ini diberi nama Sleep Shelter dan berada di bawah naungan Palm House Records.

Sleep Shelter yang merupakan project alter ego dari masing-masing personilnya, akhirnya memberanikan diri merilis single perdananya yang bertajuk "Memory Lake".

'Memory Lake' adalah lagu tentang kembali ke tempat dan atau perasaan yang familiar. Tempat tanpa penghakiman. Suatu perasaan dengan intensitas aneh di mana tak ada yang bebas untuk menjadi diri sendiri," ujar Fathia dan Pandji seputar lagu "Memory Lake".

Baca Juga: Kena Dampak Corona, 3 Musisi Dunia Ini Batal Manggung di Indonesia

"Dalam lagu itu, sang protagonis diceritakan melewati dilema moralnya sendiri tentang euforia, yang berarti datang ke tempat itu dan atau merasakannya.”

Lagu dengan genre dream pop ini akan menghantar pendengarnya masuk ke dalam lagunya.

Lagu yang ditulis oleh Fathia Izzati dan Pandji Dharma ini di produksi di Palm House Studio berbekal koleksi synthesizer milik Pandji dan juga kepiawaian Fathia dalam mengolah vokal dan juga penulisan lirik.

Rencananya, Sleep Shelter akan merilis beberapa single Sebelum akhirnya merilis EP perdananya.

"Memory Lake" karya Sleep Shelter akan bisa didengar di seluruh Digital Streaming Platform seperti Spotiyf, Apple Music, Joox, Deezer, dan lain sebagainya pada tanggal 28 Februari 2020.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest