Follow Us

Things You Need to Know Sebelum ke Head In The Clouds Jakarta!

HAI Internship - Kamis, 27 Februari 2020 | 17:00
Poster Head in the Clouds Indonesia
Twitter.com/88rising

Poster Head in the Clouds Indonesia

HAI-Online.com - Siapa aja nih yang udah nggak sabar buat dateng ke Head In The Clouds Jakarta? Pastinya nggak sabar banget dong? Festival yang jadi gelaran kedua dari 88rising ini dengan bangga diadakan di Jakarta!

Setelah beberapa saat lalu update line-upnya, HITC kali ini bertaburkan banyak musisi-musisi kebanggaan kita, tak lain tak bukan dari negara kita sendiri.

Tapi apa sih hal-hal yang harus lo tau sebelum ke HITC? Nih HAI kasih tau!

Baca Juga: Baru 20 Menit Dibuka, Tiket Fase Pertama Head in the Clouds Jakarta Ludes Terjual

Ada Banyak Musisi Indonesia

Walaupun ini festival kanca Internasional, tapi banyak banget lho musisi Indonesia yang bakal tampil. Rich Brian, Niki juga Stephanie Poetri sebagai headliners, ditambah lagi beberapa lineup baru kayak Reality Club juga Vice of Baceprot, metal-metal trio perempuan asal Garut ini bakal nambah pecah lineup!

Terus juga ada Elephant Kind, Dipha Barus and friends, Adhitya Sofyan, Cellosux yang kolaborasi bareng Rebelsuns, dan beberapa lainnya.

Nggak Sekedar Festival

Usut punya usut, Head In The Clouds nggak bakal jadi sekedar festival tapi jadi sebuah "cultral event". Pastinya bakal ada spot-spot "Instagram-able" yang bisa lo ajak temen-temen buat foto bareng, ada beragam kuliner Asia juga. Kultur Asia yang ini juga emang udah jadi karakteristik dari si 88rising.

Kolaborator dari Korea

Nih buat kalian yang penggemarnya dari solois, band juga rapper asal Korea, di Head In The Clouds juga ada lho salah satunya. Ternyata ada Chung Ha, day6 juga rapper Dumbfoundead yang ada di lineup kali ini. Keren kan!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest