Follow Us

Baru 20 Menit Dibuka, Tiket Fase Pertama Head in the Clouds Jakarta Ludes Terjual

Bayu Galih Permana - Kamis, 28 November 2019 | 13:43
Head in the Clouds Jakarta
INSTAGRAM/88RISING

Head in the Clouds Jakarta

HAI-Online.com - Sempat membuat gempar para penggemar di Indonesia, tiket fase 1 konser musik Head in the Clouds Jakarta pada bulan Maret tahun depan langsung ludes terjual dalam waktu kurang dari 30 menit.

Fakta ini sendiri terungkap melalui pengumuman yang dibagikan pihak 88rising melalui unggahan yang dibagikan di akun Instagram resmi mereka pada Kamis (28/11) ini.

Dalam keterangannya, 88rising mengabarkan bahwa tiket fase 1 Head in the Clouds Jakarta telah terjual habis hanya dalam waktu 20 menit saja.

"Tiket fase pertama telah ludes terjual dalam 20 menit, fase kedua tengah berlangsung sekarang!" tulis 88rising dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: Klarifikasi Agnez Mo Soal Tak Berdarah Indonesia, Yang Mengecam Dimaafkan!

Untuk harganya sendiri, tiket presale HITC Jakarta dibagi menjadi dalam tiga kategori besar di antaranya General Admission (Rp 880.000), Exclusive GA Bundle (Rp 1.388.000), dan Exclusive VIP Bundle (Rp 2.488.000).

Agar mempermudah akses penggemar, tiket ini sendiri dijual melalui dua channel distribusi, yaitu HITCindonesia.com dan juga tiket.com.

Menurut rencana Head in the Clouds Music and Arts Festival akan digelar 7 Maret 2020 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meski belum mengumumkan line up secara penuh, penyanyi-penyanyi seperti Rich Brian, Joji, Niki, Higher Brothers, August 08 dipastikan akan memeriahkan acara tersebut.

Gimana sob, kalian termasuk yang kebagian atau kehabisan tiket di fase pertama Head in the Clouds Jakarta? (*)

Source : Instagram

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular