Follow Us

Terlihat Seperti Anak Kucing, Tanda Tangan Unik Cowok Ini Ternyata Punya Makna Dalam

Bayu Galih Permana - Sabtu, 22 Februari 2020 | 14:43
Tanda tangan unik Bazán
via Oddity Central

Tanda tangan unik Bazán

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, seorang cowok asal Peru bernama Juan Carlos Varillas Bazán mendadak viral di dunia maya berkat keunikan dari tanda tangan miliknya.

Nggak seperti orang-orang pada umumnya yang menunjukkan coretan berisi nama atau paraf sederhana, tanda tangan Bazán malah lebih mirip dengan gambar seekor anak kucing.

Seperti dilansir dari Oddity Central, tanda tangan unik tersebut tersebar dan viral setelah kartu identitas Carlos dibagikan oleh polisi kota Huarmey di media sosial.

Hal itu bermula saat Bazán bersama dengan lima orang lainnya ditangkap pada 18 Juli lalu atas tuduhan kepemilikan senjata ilegal, mereka kemudian dibawa ke kantor polisi dan dipenjara.

Baca Juga: Shelter Ini Temukan Kotak Berisi Anak Anjing di Depan Pintu, Sang Pemilik Tinggalkan Pesan Menyayat Hati

Saat diminta untuk menandatangani sebuah berkas, perhatian polisi tertuju pada bentuk tanda tangannya yang anti-mainstream.

Tak percaya begitu saja, polisi lalu meminta KTP milik Bazán untuk mengecek keaslian tanda tangan yang dibuatnya, dan ternyata sama persis dengan yang ada di kartu identitasnya.

Polisi berpikir ini sesuatu yang lucu jadi mereka memposting dokumen di halaman Facebook kepolisian agar semua orang dapat melihatnya.

Nggak butuh waktu lama, postingan tersebut akhirnya menjadi viral, jaringan berita nasional pun juga ikut mengunggah fotonya dan bahkan mencoba menghubungi Bazán untuk meminta keterangan terkait tanda tangannya itu.

Baca Juga: Film Peninsula Digarap Persis Seperti 'Train to Busan', Bakal Jadi Sequelnya Atau Bukan?

Sementara beberapa pengguna Facebook dan Twitter berpendapat bahwa Bazán nggak bisa menulis, ternyata coretan kucing itu sebenarnya memiliki cerita yang menyentuh di baliknya.

Bazán menceritakan pada La Republica ketika umurnya 16 tahun, dia memiliki anak kucing yang sangat dicintai.

Source : Oddity Central

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest