Follow Us

Jadi Pahlawan, Anjing Ini Lindungi 2 Bocah yang Hilang di Hutan sampai Polisi Datang

Bayu Galih Permana - Jumat, 21 Februari 2020 | 19:50
Buddy (kiri), anjing yang setia melindungi pemiliknya ketika hilang di hutan hingga polisi datang menjemput.
FACEBOOK/SUWANNEE COUNTY SHERIFF'S OFFICE

Buddy (kiri), anjing yang setia melindungi pemiliknya ketika hilang di hutan hingga polisi datang menjemput.

HAI-Online.com - Seekor anjing asal Florida, Amerika Serikat bernama Buddy beberapa waktu belakangan tengah ramai menjadi bahan perbincangan di media sosial berkat tindakannya yang seperti pahlawan.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, anjing dengan ras pit bull tersebut dilaporkan menjaga 2 bocah yang hilang di hutan pada Selasa (18/2) kemarin.

Menurut keterangan juru bicara Kantor Sheriff Suwannee County, bocah laki-laki yang diketahui masih berusia 3 tahun dilaporkan hilang setelah bermain bersama saudara dan anjing peliharaan mereka, Buddy ke luar rumah.

Hingga kemudian, Kantor Sheriff Suwannee County menerima telepon dari salah seorang tetangga mereka yang mengaku telah menemukan dua bocah tersebut di hutan.

Baca Juga: Nggak Cuma Diguncang Badai Ciara, Warga Inggris Dikejutkan Penampakan Mata Raksasa di Langit

Namun, si tetangga mengaku bahwa dia nggak bisa mendekat ke kedua bocah tersebut karena Buddy selalu berusaha melindungi mereka.

Mendapat laporan tersebut, otoritas setempat pun kemudian segera bergegas ke lokasi untuk melakukan penjemputan terhadap dua bocah tersebut.

Benar saja, sesampainya di lokasi, Buddy dengan setia menjaga dua bocah tersebut sebelum kemudian diantar pulang untuk dikembalikan ke keluarganya.

Widih, keren ya sob! Kalau anjing peliharaanmu sendiri gimana nih, setia juga nggak sama kalian sob? (*)

Source : Unilad

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest