Follow Us

Shelter Ini Temukan Kotak Berisi Anak Anjing di Depan Pintu, Sang Pemilik Tinggalkan Pesan Menyayat Hati

Bayu Galih Permana - Sabtu, 22 Februari 2020 | 12:20
Anak anjing yang ditinggalkan di depan tempat penampungan Xollin.
FACEBOOK/XOLLIN

Anak anjing yang ditinggalkan di depan tempat penampungan Xollin.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan akun Facebook shelter penampungan hewan bernama Xollin, yang menemukan kotak berisi anak anjing di depan pintu.

Seperti dilansir HAI dari Boredpanda, kotak anak anjing itu sendiri ditemukan di depan pintu pada Kamis (13/2) lalu, di mana sang pemilik diketahui juga meninggalkan sebuah surat di dalamnya.

"Seseorang meninggalkan anjing ini di pintu tempat penampungan, dalam kotak dengan mainan dan secarik surat," tulis Xollin, sambil menyebut bahwa si pemilik anjing masih berusia 12 tahun.

Dalam surat tersebut, si pemilik mengatakan bahwa dia sengaja meninggalkan anjingnya di depan tempat penampungan karena ingin menyelamatkan hewan peliharaannya tersebut dari sang ayah.

Baca Juga: Jadi Pahlawan, Anjing Ini Lindungi 2 Bocah yang Hilang di Hutan sampai Polisi Datang

Si pemilik menceritakan, ayahnya seringkali memukul dan menendang anjing tersebut dengan kencang dan memiliki rencana untuk menjualnya.

"Catatan itu ditulis oleh seorang anak dan dia menjelaskan bahwa ayahnya selalu memukuli anjing itu dan berencana untuk menjualnya. Jadi, dalam keadaan putus asa, dia meninggalkan anjing di sini untuk menyelamatkannya," terangnya menambahkan.

Surat yang ditinggalkan bersama anak anjing.
FACEBOOK/XOLLIN

Surat yang ditinggalkan bersama anak anjing.

Sedihnya lagi, sang pemilik sengaja meninggalkan hewan peliharaannya tersebut bersama mainan supaya si anjing nggak melupakan dia.

Baca Juga: Bukan Editan, 10 Gambar Mind Blowing Ini Tercipta Karena Ilusi Optik

"Aku harap kalian dapat membantunya dan merawatnya. Ini ada mainan, jadi dia nggak akan melupakanku," tulis si pemilik dalam surat tersebut.

Wah, sedih banget pasti ya sob! Kalau kalian sendiri gimana, ada yang orangtuanya nggak suka juga kalau pelihara hewan di rumah? (*)

Source : BoredPanda

Editor : Al Sobry

Latest