Follow Us

KOP Run Jakarta 2020 Siap Digelar, Yuk Lari Bareng Liverpool FC!

Al Sobry - Kamis, 20 Februari 2020 | 15:29
KOP Run Jakarta 2020 Siap Digelar, Yuk Lari Bareng Liverpool FC!
Sobry/HAI

KOP Run Jakarta 2020 Siap Digelar, Yuk Lari Bareng Liverpool FC!

HAI-Online.com - Untuk pertama kalinya, AXA menggelar event lari bertitel julukan para penggemar tim sepakbola Liverpool FC, yaitu The Kop.

Sebelumnya, The Kop merupakan sebutan lain dari pecinta LFC, yang sebenarnya merujuk kepada supporter.

Nah, mengakomodir jumlah fans LFC khususnya The Kop di Indonesia, AXA bangga acara ini sangat membangkitkan semangat pecinta LFC sekaligus juga para pegiat lari di dalam negeri.

Bagaimana nggak, Jakarta rupanya menjadi salah satu dari banyak negara yang secara resmi dipilih tim Liverpool untuk menggelar Kop Run.

Untuk itu, secara resmi juga Jakarta menjadi tuan rumah bagi penyelenggaraan Kop Run presented by AXA.

"Saya bangga sekali mengumumkan bahwa Liverpool FC pertama kali mengadakan KOP Run di Jakarta, yaitu pada Sabtu, tanggal 11 April mendatang," ucap Julien Steimer, selaku Country CEO AXA Indonesia di Westin, Jakarta pada Kamis (20/2/2020).

Menurutnya, penyelenggaran Kop Run selain untuk mengakomodir fans LFC di Indonesia untuk selebrasi bersama para fans LFC melainkan juga acara ini juga umtuk mendukung gaya hidup sehat pesertanya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kop Run 2020 mengumumkan dua kategori yang bisa dikuti peserta lari yaitu 5Km dan 10Km.

"Ya event ini membawa semangat hidu0 sehat melaluinolahrga, saya memgajak semua penggemar LFC untumikutan dan berlari mrlewati batas kemampuan, yakin kita bisa,"kqtanya bakal banyak teman-teman pari penganut Ypu Never Walk alon yang juga akan bergabung.

Menargetkan 8500 peserta lari, sebelumnya event KOP Run sempat digelar di Bangkok, Thailand pada tahun lalu. Beruntung tahun ini, Jakarta dipilih umtuk juga merasakan pengalaman berlari bareng Fan LFC.

Phill Babb, mantan pemain belakang Liverpool ikut memyaMbut penyelemggaran KOP Run 2020.

"Saya sangat antusias ikut jadi bagian Kop run di Jakarta, Indonesia. Ini event yang akan sangat menarik dan semoga penyelenggaraannya lebih baik dari di Bangkok," ucapnya di acara yang sama.

Nantinya nggak cuma lari, seminggu sebelum race, LFC bakal mengisi minggu pelaksanaan race dengan membuat "kampung buatan", Kop Village di Kota Kasablanka, sekaligus juga pengambilan racepack di sana.

Buat yang berminat, pendaftaran KOP Run dimulai Kamis, 20 Februari 2020 di www.koprunjakarta2020.com dan akan berakhir pada 15 Maret 2020. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest