Follow Us

Darah Misterius Mengalir di Tembok Kamar Mandi , Tentara Ini Temukan Fakta Mengerikan setelah Lakukan Penelusuran

Bayu Galih Permana - Kamis, 20 Februari 2020 | 14:00
Cairan misterius di kamar mandi apartemen Adam Hockett
via UNILAD

Cairan misterius di kamar mandi apartemen Adam Hockett

HAI-Online.com - Baru-baru ini, seorang tentara Amerika Serikat bernama Adam Hockett dibuat kaget bukan kepalang setelah mendapati darah yang mengalir di tembok kamar mandi apartemen miliknya.

Seperti dilansir HAI dari UNILAD, semua bermula ketika Hocket melihat adanya cairan misterius yang mengalir pada dinding kamar mandi apartemennya.

Melihat hal tersebut, Hockett langsung menelepon pihak manajemen apartemen, di mana dia malah mendapat jawaban kurang mengenakan dari mereka.

"Itu bukan urusanku," ujar salah seorang supervisor manajemen apartemen tempat Hockett tinggal mengomentari temuan tersebut.

Baca Juga: Cowok Ini Berhasil Turun Berat 9 Kg Dalam Sebulan dengan Main Nintendo Switch

Mendapati jawaban yang nggak memuaskan, Hockett pun lalu memutuskan untuk mengunggah foto dinding kamar mandinya yang dipenuhi cairan misterius ke Facebook.

Sempat viral dan ramai menjadi bahan perbincangan, manajemen apartemen yang sebelumnya menolak untuk menelusuri hal tersebut tiba-tiba menawarkan bantuan ke Hockett.

Cairan misterius di kamar mandi apartemen Adam Hockett
via UNILAD

Cairan misterius di kamar mandi apartemen Adam Hockett

Dibantu pengurus apartemen, dia mencari sumber cairan tersebut muncul, di mana mengarah pada kamar penghuni lain yang berada di atasnya.

Melakukan pengecekan dengan mendatangi kamar penghuni itu, Hockett yang nggak mendapat jawaban langsung menghubungi 911 karena merasakan adanya kejanggalan.

Baca Juga: Minta Uang Pake Pistol Mainan, Bocah Ini Ditangkap Polisi karena Takuti Pengendara

Source : Unilad

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest