Follow Us

Cowok Ini Berhasil Turun Berat 9 Kg Dalam Sebulan dengan Main Nintendo Switch

Ricky Nugraha - Kamis, 20 Februari 2020 | 11:05
Ring Fit Adventure
Get Sweat Go

Ring Fit Adventure

HAI-online.com - Banyak orang mungkin ingin menurunkan berat badan tapi malas untuk berolahraga. Namun, cowok ini berhasil melakukan hal tersebut dengan cara yang menyenangkan.

Cowok asal Pasig City, Filipina, menceritakan kepada Smart Holiday tentang bagaimana konsol Nintendo Switch telah membantunya menurunkan berat badan yang sebelumnya nggak bisa ia lakukan.

Cowok bernama Migui ini memaninkan game action/RPG berjudul Ring Fit Adventure, di mana para pemainnya memainkan karakter dalam game dengan berjalan atau jogging di tempat.

Para pemain juga mungkin perlu melewati rintangan dengan melakukan gerakan latihan seperti squat atau meremas controller yang berbentuk cincin.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Sony Susah Menurunkan Biaya Produksi PlayStation 5

Menurut kabar, Migui berhasil menurunkan berat badan sebanyak 9 kg, dari yang awalnya 78 kg ke 69 kg, dalam kurun waktu 30 hari.

"Aku secara teratur menimbang di rumah dan berat badanku kini sekitar 69 kilogram. Berat badanku ini ideal untuk cowok dengan tinggi 170 cm," kata Migui.

Migui mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kelebihan berat badan selama beberapa tahun dan telah mencoba menurunkan berat badan dengan bersepeda ke kantor dan bermain game tinju di Nintendo Switch.

Namun, nggak ada yang berhasil, sampai akhirnya ia mulai memainkan Ring Fit Adventure.

Baca Juga: Nintendo Ini Capai Lelang Sampai 5 Miliar, Kayak Gimana Sih Bentuknya?

“Aku pikir Ring Fit Adventure mungkin menjadi cara yang lebih baik daripada game yang disebutkan sebelumnya. Cukup benar, dan itu berhasil!” ujarnya.

Namun, mungkin banyak yang udah paham bahwa nurunin berat badan itu nggak cuma soal olahraga, tapi pola makan juga berperan besar dalam hal ini.

Source : World of Buzz

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest