Follow Us

Dihujani Tembakan Orang Nggak Dikenal, Rapper Pop Smoke Meninggal Dunia

Bayu Galih Permana - Kamis, 20 Februari 2020 | 09:44
Pop Smoke
INSTAGRAM/REALPOPSMOKE

Pop Smoke

HAI-Online.com - Rapper muda asal Amerika Serikat, Pop Smoke dilaporkan meninggal dunia setelah menjadi korban penembakan oleh sekelompok orang nggak dikenal ketika berada dalam rumahnya yang ada di kawasan Hollywood Hills pada Rabu (19/2) waktu setempat.

Dilansir dari UNILAD, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 4.30 pagi waktu setempat, di mana sekelompok orang yang memakai topeng dan hoodie tiba-tiba masuk ke dalam rumah dan menghujani rapper bernama asli Bashar Barakah Jackson ini sejumlah tembakan.

Setelah insiden tersebut, rapper berusia 20 tahun ini sebenarnya sempat dibawa ke Sinai Medical Center untuk segera mendapatkan penanganan.

Baca Juga: Sering Dilupain Cowok, Ternyata 5 Trik Berpakaian Ini Simpel tapi Penting Banget

Namun sayang, parahnya luka akibat tembakan yang diderita membuat nyawa Smoke nggak bisa diselamatkan sehingga kemudian dinyatakan meninggal ketika berada di rumah sakit.

Baca Juga: Supaya Nggak Trauma, Ayah Ini Ajarkan Anaknya untuk Tertawa Saat Dengar Ledakan Bom

Menurut keterangan yang disampaikan oleh anggota Los Angeles Police Department (LAPD) Capt. Jonathan Tippet, pihaknya hingga kini masih menyelidiki motif dari penembakan tersebut.

Jonathan menambahkan, polisi saat ini sudah mengantongi banyak informasi dan akan berusaha sekeras mungkin untuk menyelesaikan kasus ini.

Rumah yang menjadi saksi penembakan rapper muda Pop Smoke
via LA Times

Rumah yang menjadi saksi penembakan rapper muda Pop Smoke

"Banyak informasi yang sudah kami dapatkan. Kami mempunyai beberapa pekerjaan yang harus dilakukan," ujar Jonathan seperti dikutip HAI dari LA Times.

Source : Unilad, LA Times

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest