Follow Us

Konser di Salah Satu Mall Jogja Terpaksa Dihentikan karena Gedung Goyang, Pihak Manajemen Beri Klarifikasi

Bayu Galih Permana - Minggu, 16 Februari 2020 | 10:44
Gelaran konser +62 Experience di Sleman City Hall, Jumat (14/2/2020) malam.
TRIBUN JOGJA/AMALIA NURUL

Gelaran konser +62 Experience di Sleman City Hall, Jumat (14/2/2020) malam.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, pengguna media sosial tengah ramai membicarakan postingan sobat Twitter dengan akun @Adindatitan1 terkait konser musik di salah satu mall Yogyakarta yang terpaksa dihentikan karena gedungnya goyang.

Dalam utas yang dibagikan pada Jumat (14/2) kemarin, @Adindatitan1 menceritakan ketakutan yang dia alami ketika gedung mall tersebut goyang.

"Lagi konser di salah satu mall di Jogja, di band terakhir konser dihentikan gara-gara gedungnya goyang, bener-bener goyang, aku yang posisinya di tengah lagi joget tiba-tiba ngerasa kayak main ombak banyu pasar malem langsung aku mundur bener-bener deg-degan." tulisnya.

Menghadirkan tiga bintang tamu, @Adindatitan1 nggak merasa ada yang salah saat Deny Caknan dan Pamungkas menghibur para penggemar mereka di atas panggung.

Baca Juga: Video Ngamennya Viral, Bapak Pengamen Ini Bakal Ditemuin Sama Scorpions

Hingga akhirnya, keanehan pada gedung baru terasa ketika Feel Koplo naik ke atas panggung dan membuat para penonton yang hadir ikut bergoyang bersama mereka.

"Aku langsung ketakutan parah sampe minta gendong doi saking gamau nginjek lantai padahal posisinya semua penonton pada asyik goyang, kaki aku bener-bener ngerasa lantainya naik turun," tulisnya menambahkan, sambil menjelaskan bahwa konser akhirnya dihentikan.

Hal serupa pun disampaikan salah satu bintang tamu yang ikut bermain dalam acara tersebut, Pamungkas, di mana dia sempat merasakan panggung bergetar dan goyang hingga tiga kali.

"Panggung getar goyang goyang 3x malam ini gw kira gempa taunya kata panitia emang ternyata karena terlalu banyak manusia lagi joget," tulis Pamungkas.

Source : Instagram, Twitter, Tribun Jogja

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest