Follow Us

Pesepak Bola Ini Dilarang Main 5 Tahun Setelah Gigit Penis Lawannya

Ricky Nugraha - Rabu, 19 Februari 2020 | 16:12
Ilustrasi pemain sepak bola cedera
Pixabay/Renno_new

Ilustrasi pemain sepak bola cedera

HAI-online.com - Pemain atau fans sepak bola pasti tau kalau dalam suatu pertandingan, emosi para pemainnya bisa sangat intens sering menyebabkan keributan.

Bahkan, emosi yang meluap nggak jarang mendorong pemain untuk melakukan hal-hal yang sebetulnya nggak perlu terjadi. Seperti kasus yang satu ini.

Seorang pemain sepak bola asal Perancis baru-baru ini diskors selama 5 tahun di liga lokal Perancis Timur setelah menggigit penis salah satu lawannya. Ngilu sob!

Hal itu ia lakukan saat terjadi keributan dalam pertandingan antara tim divisi 2, Terville melawan Soetrich pada 17 November 2019 lalu yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Baca Juga: Siap Hadapi McGregor dan Khabib dalam Satu Hari, Mayweather Minta Bayaran dengan Nilai Super Fantastis

Dua pemain dari kedua tim terlibat keributan di parkiran stadion setelah pertandingan. Kemudian, seorang pemain lain dari Terville memutuskan untuk melerai keduanya sebelum terjadi adu fisik.

Namun, usahanya itu nggak disambut baik. Pemain Soetrich yang terlibat keributan itu justru merespon dengan menggigit penisnya.

Menurut Vanguard, pemain malang itu kemudian mendapatkan sekitar 10 jahitan dan harus cuti selama empat hari.

"Ada pertengkaran, makin memanas dan segalanya memburuk," kata Emmanuel Saling dari distrik sepakbola Mosellan.

Baca Juga: Gokil! Pria Ini Mampu Kalahkan Catatan Rekor Lari 100 Meter Usain Bolt

Ketika ditanya siapa yang memulai, Saling mengatakan bahwa keributan itu kurang lebih disebabkan oleh kedua belah pihak.

Bingung memutuskan hukuman karena hal seperti ini sangat jarang terjadi, komite disiplin sampai harus memanggil saksi ahli, sebelum akhirnya si "penggigit" itu dilarang main sepak bola selama 5 tahun.

Sedangkan pemain Terville yang terlibat mendapat hukuman skorsing selama 6 bulan, seperti yang dikabarkan oleh Daily Mail.

Source : Daily Mail, World of Buzz

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest