Follow Us

Gara-gara Hal Ini, Kubu Khabib Nurmagomedov Sebut McGregor Salah Satu Bintang Terbesar dalam Sejarah

Bayu Galih Permana - Senin, 10 Februari 2020 | 14:00
McGregor sukses memukul K.O. lawannya di UFC 246, Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.
INSTAGRAM/UFC

McGregor sukses memukul K.O. lawannya di UFC 246, Donald Cerrone hanya dalam waktu 40 detik.

HAI-Online.com - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz baru-baru ini menyebut bahwa lawan The Eagle dalam gelaran UFC 229 lalu, Conor McGregor sebagai salah satu bintang terbesar sepanjang sejarah.

Seperti dilansir HAI dari Business Insider, pernyataan tersebut disampaikan oleh Abdelaziz nggak lepas dari tindakan yang telah dilakukan oleh The Notorious selama ini.

"Conor McGregor adalah salah satu bintang terbesar sepanjang ejarah karena dirinya merupakan baji**** besar," ujar Abdelaziz dalam wawancaranya bersama ESPN.

Pria berusia 42 tahun tersebut menambahkan, tindakan tersebut membuat pihaknya nggak suka dan nggak akan pernah suka dengan McGregor.

Baca Juga: Pria Ini Rela Habiskan Rp 615 Juta untuk Selamatkan Nyawa Anjingnya, Ternyata Ada Alasan Menyentuh di Baliknya

"Kami nggak menyukainya. Kami nggak akan pernah menyukainya. Dia mengatakan hal-hal soal keluarga, agama, ras. Dia telah melewati batas. Tapi, kalian nggak akan pernah bisa melewati batas saat berhadapan dengan Nurmagedov," terangnya menambahkan.

Selain itu, dalam wawancara tersebut, Abdelaziz juga menanggapi rumor yang menyebut bahwa Khabib akan bertarung kembali dengan McGregor setelah mengalahkan Tony Ferguson.

Dalam keterangannya, Abdelaziz mengklaim duel antara keduanya dapat diwujudkan kembali, asal dilakukan di jalanan.

Baca Juga: Viral Video Perjuangan Petarung MMA yang Nggak Mau Nyerah Meski Alami Dislokasi Bahu Akibat Kuncian Lawan

"Satu-satunya kesempatan pertarungan itu terjadi kembali jika mereka berdua melakukannya di jalanan," tutup Abdelaziz.

Gimana menurut kalian sob? Kira-kira setuju nggak kalau McGregor merupakan salah satu bintang terbesar sepanjang sejarah? (*)

Source : Business Insider

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest