Follow Us

Naikin Level Hype Semangat Hidup Sehat Bareng Le Minerale di GOIFEX 2020

Al Sobry - Senin, 17 Februari 2020 | 14:25
Naikin Level Hype Semangat Hidup Sehat Bareng Le Minerale di GOIFEX 2020

Naikin Level Hype Semangat Hidup Sehat Bareng Le Minerale di GOIFEX 2020

HAI-Online.com - Pameran olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara, GOIFEX bakal kembali lagi di 2020. Nah, buat kamu yang mau punya gaya hidup sehat harus datang dan bawa pulang banyak dari acara tahunan ini!

Salah satunya adalah event yang siap diselenggarakan oleh Le Minerale. Dengan mengusung kampanye ‘Ayo Minum Untuk Sehat’, Le Minerale terus setia melakukan edukasi hidup sehat melalui GOIFEX 2020.

Le Minerale mengajak masyarakat untuk menerapkan hidup sehat yang dimulai dengan langkah mudah, seperti rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas.

Baca Juga: Nggak Cuma Cari Hiburan, Main TikTok Bisa Dapet Tips Kesehatan Juga!

“Kami turut bangga bisa mendukung GOIFEX pada tahun ini. Kami harapkan masyarakat yang mengunjungi acara ini dapat meningkatkan perhatian untuk hidup lebih sehat bagi seluruh generasi khususnya millennial,” ucap Febri Hutama selaku Marketing Manager Le Minerale.

Menurutnya acara dnegan skala Nasional dan Internasional ini dapat menjadi target bagi Le Minerale untuk memperkenalkan kampanye ‘Ayo Minum Untuk Sehat’ lebih luas lagi kepada masyarakat.

Melalui kerja sama Le Minerale dengan GOIFEX, kami berharap masyarakat lebih menyadari pentingnya penerapan hidup sehat dimulai dengan mengonsumsi air mineral berkualitas yang mengandung mineral alami seperti Le Minerale.

“Tubuh kita itu butuh mineral, namun tubuh tidak dapat memproduksi mineral sendiri, maka dari itu kita perlu mengonsumsi air mineral berkualitas untuk membantu kinerja organ dalam tubuh untuk bekerja optimal salah satunya sebelum dan sesudah berolahraga,” terangnya lagi.

Melalui kegiatan ini, Le Minerale bakal memberikan edukasi dan aktivitas seru untuk selalu mengingatkan kita agar keluar dari sedentary lifestyle melalui hype semangat hidup sehat pada GOIFEX 2020.

Baca Juga: Awalnya Sepatu Olahraga, Kini Jadi Sneakers Streetwear Andalan, Apa Aja Tuh?

Buat yang belum tahu, GOIFEX 2020 merupakan acara perhelatan olahraga dan kebugaran terbesar se-Asia Tenggara yang didukung oleh Kementrian Olahraga dan federasi terkait.

Seluruh rangkaian GOIFEX 2020 menargetkan jumlah peserta sebanyak 40.000 orang. Le Minerale turut hadir menyukseskan dan mendukung rangkaian kegiatan GOIFEX 2020, sebagai bentuk edukasi mengenai penerapan gaya hidup sehat melalui konsumsi air mineral berkualitas.

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest