Follow Us

Nggak Cuma Cari Hiburan, Main TikTok Bisa Dapet Tips Kesehatan Juga!

- Kamis, 13 Februari 2020 | 13:25
Nggak Cuma Cari Hiburan, Main TikTok Bisa Dapet Tips Kesehatan Juga!

Nggak Cuma Cari Hiburan, Main TikTok Bisa Dapet Tips Kesehatan Juga!

HAI-Online.com - Penggunaan TikTok semakin meluas, nggak cuma untuk bikin video atau melihat video-video receh. Bermain di aplikasi ini juga bisa mendatangkan faedah lho!

Nah, buat kamu yang mau cari lebih di platform TikTok, mulai sekarang jangan dapetin video lucu doang, cari juga konten menarik lainnya, seperti soal tips kebugaran, tentang makanan, travel dan lain-lain.

Salah satu akun yang memberikan informasi kesehatan dan seksualitas adalah @tanyakandokter. Aku ini rajin berbagi tips seputar sex dan kehamilan dari sudut pandang dokter.

Akun yang telah memiliki 164 ribu follower dan 463 ribu likes ini memberikan tips dan kerap menjawab pertanyaan yang sering diajukan banyak orang.

Baca Juga: Trio Galaxy S20 Baru Dirilis, Samsung Beri Potongan Harga Khusus

Dengan jawaban yang simpel dan singkat berdurasu 15-60 detik aja, pengguna bisa mudah untuk mengerti maksudnya.

Salah satu video yang paling banyak ditonton adalah saat @tanyakandokter menjawab pertanyaan caranya cepat hamil yang mendapat lebih dari 200 ribu views.

Video lainnya yang banyak diminati adalah seputar apakah ibu hamil boleh makan pedas hingga posisi tidur yang bagus untuk ibu hamil.

Informasi yang dibagikan oleh akun ini juga terbilang sangat lengkap mulai dari kapan harus test pack, hingga tips saat menghadapi kehamilan.

TikTok semakin sering digunakan oleh orang dari berbagai profesi untuk membagi pengetahuannya.

Dengan tersedia dalam 75 bahasa di 150 negara, platform ini telah berkembang menjadi konten bermanfaat lantaran banyak digunakan oleh penggunanya untuk berbagi informasi dan berbagai tips menarik. Mau kepoin? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest