Follow Us

Awalnya Sepatu Olahraga, Kini Jadi Sneakers Streetwear Andalan, Apa Aja Tuh?

HAI Internship - Jumat, 07 Februari 2020 | 19:10
Ilustrasi Streetwear
nssmagz

Ilustrasi Streetwear

HAI-Online.com - Nggak cuma buat olahraga, ternyata beberapa brand Sport ini bisa dijadikan sepatu streetwear juga loh! Sepatu sport ini banyak digandrungi orang untuk mengatasi kebosanan mereka make sepatu yang itu-itu aja.

Ada beberapa brand, nggak cuma Adidas, tapi ada Reebok, Onitsuka Tiger sampai ke Nike.

Namun, nggak semua tipe dari brand itu dijadikan Sneaker Streetwear mereka,Mau tau apa aja tipenya? Simak penjelasan dari HAI ini!

Baca Juga: 5 Second of Summer Umumkan Tanggal Rilis Album Baru Berjudul Calm

1. Adidas Stan Smith

Nama Stan Smith diambil dari nama petenis legendaris asal Amerika. Sepatu ini juga merupakan sepatu tenis klasik milik Adidas.

Seri ini pun dikenal oleh warnanya yang putih dan hijau, dan sekarang berevolusi ke berebagai warna seperti Merah, Hitam bahkan Biru.

Tercatat sudah terjual lebih dari 50 juta pasang sejak awal rilisnya, tahun 1971. Seri ini pun jadi seri sepatu Adidas yang paling populer.

Baca Juga: Fix! Harrison Ford Dipastikan Kembali Perankan Indiana Jones

Sepatu Adidas Stan Smith
adidas.com

Sepatu Adidas Stan Smith

2. Onitsuka Tiger

Awal mula Onitsuka Tiger adalah sepatu yang khusus dibuat untuk pebasket, apalagi dengan desain awal sol 'penghisap'nya, Mr Onitsuka si pembuat sepatu ini berharap cocok diterapkan pebasket untuk bisa mencengkram lantai lapangannya, untuk lakukan manuver, ubah arah secara cepat juga berhenti seketika.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest