Follow Us

Iqbaal Ramadhan Naik KRL, Terpaksa Turun dan Minta Maaf Sebelum Sampai Tujuan

Al Sobry - Kamis, 06 Februari 2020 | 11:10
Iqbaal Ramadhan Naik KRL, Terpaksa Turun dan Minta Maaf Sebelum Sampai Tujuan
Melvina/Kompas.com

Iqbaal Ramadhan Naik KRL, Terpaksa Turun dan Minta Maaf Sebelum Sampai Tujuan

HAI-Online.com - Aktor Iqbaal Ramadhan melakukan perjalanan dengan KRL Commuter Line dari Stasiun Gondangdia di Jakarta Pusat dengan tujuan Stasiun Bogor, pada Rabu (5/2/2020) kemarin.

Sayangnya rencana perjalanan tur stasiun dalam rangka mempromosikan film terbarunya yang berjudul Milea: Suara dari Dilan itu nggak sukses dilakukan sampai ke garis tujuan.

Pasalnya, Iqbaal yang menaiki KRL bersama Debo Andryos dan Guilio Parengkuan harus turun di stasiun Pasar Minggu.

Baca Juga: Rispo Perhatiin Banyak Anak SMA Cantik di TikTok, Ve eks JKT48 dan Yuki Kato Ikut Komentari Itu!

Meski sudah dikawal ketat bersama tim dan enam personel Kopasus yang disiapkan dari pihak rumah produksi, tetap saja Iqbaal merasa kehadiran dirinya di KRL malah mengganggu aktivitas penumpang yang semakin berjejalan di gerbong kereta.

"Ini pertama kali gue naik kereta banyak kamera sih. Biasanya naik kereta, naik kereta saja nggak diliput kayak gini. Cuma berhubung ini promo," kata Iqbaal yang naik KRL pada pukul 14.30 siang.

Meski tak lebih padat ketika jam bernagkat kerja, tetap saja di dalam KRL, Iqbaal berdiri diantara himpitan penumpang lainnya.

Menurut pengakuan Iqbaal, ia meminta kepada tim manajemen untuk diturunkan di stasiun terdekat yaitu pasar Minggu, dari sana bersama Debo dan Giulio mereka menaiki taksi online, meski pada akhirnya hanya dua dari mereka yang menyapa penggemar.

Terkait kejadian ini, Iqbaal Ramadhan menyampaikan permohonan maafnya lewat Instagram Stories-nya.

“Kegiatan promo hari ini membuat saya merasa bersalah, saya merasa menganggu keamaan dan kenyamanan para pengguna commuter," tulisnya.

"Saya juga minta maaf kepada rekan-rekan media, yang harus berdesak desakan. Dan merasa tidak nyaman mengambil gambar di dalam gerbong," jelasnya lagi.

Dimaafin nggak? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest