Follow Us

Rispo Perhatiin Banyak Anak SMA Cantik di TikTok, Ve eks JKT48 dan Yuki Kato Ikut Komentari Itu!

Al Sobry - Kamis, 06 Februari 2020 | 10:26
Rispo Perhatiin Banyak Anak SMA Cantik di TikTok, Ve eks JKT48 dan Yuki Kato Ikut Komentari Itu!
HAI Channel

Rispo Perhatiin Banyak Anak SMA Cantik di TikTok, Ve eks JKT48 dan Yuki Kato Ikut Komentari Itu!

HAI-Online.com – Masa-masa SMA bagi sebagian besar orang menjadi masa yang paling indah. Namun nggak semua bisa merasakan hal-hal yang umum dirasakan banyak orang itu.

Salah satunya adalah Jessica Veranda, mantan anggota idol grup JKT48 ini nggak pernah merasakan lambang OSIS menempel di seragam SMA-nya lantaran mengambil home schooling.

Sewaktu para pemain film Nikah Yuk diajak HAI bernostalgia dalam games HAI Challenge di channel Youtube HAI, Ve eks JKT48, Ananta Rispo dan Yuki Kato membagikan kisah SMA mereka.

Baca Juga: Teriak Kata ‘Jorok’ Pas Syuting Nikah Yuk! Marcell Darwin Dipelototin Orang-Orang Jepang

“Yah, nggak merasakan SMA,” katanya inget, pada masa SMA lebih sering manggung di Theater JKT48 daripada berorganisasi di kegiatan sekolah.

Sementara Ananta Rispo jadi ingat beberapa kejadian di SMA yang menurutnya punya kenangan seru tersendiri.

“Zaman SMA gue serulah, bandel. Udah melakukan hal dewasa gue, hahahha maksudnya udah lebih dewasa aja,” ungkap aktor yang juga stand up comedian itu.

Berbeda dengan masa SMA Yuki Kato di Bakti Mulya 400, dia merasa logo OSIS mengingatkannya pada kakak-kaka kelas yang cantik.

“Gue kalo SMA itu inget kakak-kakak kelas gue yang cantik badai, gila cantik banget gimana caranya?” kata Yki Kato bingung juga sama pemandangan di sekolah swastanya itu.

Ngomongin cewek cantik SMA, Rispo jadi inget belakangan dia main TikTok dan memperhatikan banyak anak SMA cantik di aplikasi tersebut.

“Sekarang juga banyak anak SMA cantik di Tiktok, beneran lho, liat TikTok waduh kenapa anak sma bagus-bagus?” katanya lagi.

Setuju nggak sama Rispo? Nih obrolan mereka selanjutnya! (*)

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest