Follow Us

Foto Tanpa Topeng Personel Slipknot Ungkap Siapa Sosok 'Tortilla Man'

Ricky Nugraha - Kamis, 06 Februari 2020 | 11:30
Tortilla Man
Slipknot

Tortilla Man

HAI-online.com - Selama beberapa waktu belakangan, para penggemar Slipknot dibikin penasaran dengan siapa sebenarnya sosok personel barunya yang dijuluki sebagai Tortilla Man.

Pada bulan Agustus lalu, para penggemar tampaknya punya teori yang cukup solid mengenai identitas personel baru pengganti Chris Fehn tersebut.

Sosok itu disebut-sebut merupakan mantan teman satu band side-project Shawn 'Clown' Crahan, yaitu Michael Pfaff.

Kini, fakta terbaru yang beredar tampaknya makin menguatkan dugaan tersebut.

Baca Juga: Tampil di Emonight Jkt, Hellogoodbye akan Berkontribusi untuk Bantu Lingkungan

Hal itu muncul dari foto-foto yang diambil ketika beberapa personel Slipknot berkunjung ke Postojna Cave Park di Slovenia, saat mereka tur Eropa bersama Behemoth.

Merasa senang mendapat kunjungan dari band pemenang Grammy tersebut, pihak taman mengunggah beberapa foto di Facebook yang menampilkan tiga personel Slipknot, yaitu Shawn “Clown’ Crahan, Jay Weinberg dan seseorang yang sangat mirip seperti Michael Pfaff, yang kemungkinan memang dia.

Unggahan lainnya menampilkan foto buku tamu yang ditandatangani oleh ketiganya. Salah satu tanda tangan terbaca seperti "Pfaff" dengan hiasan balon berbentuk hati.

Sebelumnya, sebuah video rekaman yang menguatkan sosok dibalik Tortilla Man juga sempat beredar.

Baca Juga: Hellogoodbye Bakal Bawakan Lagu dari Tiap Era di Emonight Jkt

Rekaman tersebut diambil saat Slipknot datang ke Meksiko untuk Knotfest, tapi batal manggung karena faktor keamanan yang berujung dengan rusuh dari para penonton.

Saat Slipknot tiba di bandara, terlihat para personel Slipknot keluar, ada Corey Taylor dan Mick Thomsom. Lalu, Michael Pfaff pun juga terlihat.

Hmmm... keknya emang udah beneran fix nih yaaa...

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest